- Advertisement -

Jadwal M4 Hari Ini 11 Januari 2022, Ada RRQ Hoshi Vs Blacklist

Jadwal M4 World Championship hari ini, Rabu, 11 Januari 2023, akan bertanding tim upper bracket yang paling ditunggu-tunggu antara juara bertahan Blacklist Internasional dari Philipina melawan Raja dari segala raja RRQ Hoshi wakil Indonesia.

Bertanding di Stage M4 World Championship di Jakarta, RRQ Hoshi dan Blacklist akan bermain dengan maximal untuk mempertahankan posisi upper bracket.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berikut ini jadwal M4 hari ini, Rabu 11 Januari 2023 :

  • Incendio Supremacy vs Falcon Esports – 14.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Blacklist International – 18.00 WIB

Incendio mencuri perhatian di M4 yang sedang digelar di Tennis Indoor Senayan setelah mengalahkan juara-juara Asia Tenggara babak knockout, meski tampil kurang meyakinkan di fase grup.

Di babak eliminasi lower bracket, Incendio pertama-tama mengusir pulang MDH dari Vietnam pada Senin (9/1/2023) dan kemudian secara mengejutkan menghentikan laju tim kuat Malaysia, Team Haq pada Selasa kemarin.

BACA JUGA:  Kode Redeem Girls Connect Hari ini 24 Januari 2023
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Daftar lengkap tim peserta M4 World Championship

Memperebutkan prize pool sebesar US$800 ribu, siapakah nantinya tim terbaik yang akan mengklaim trofi juara? Berikut adalah jadwal lengkap, penjelasan format, hasil pertandingan dan informasi mengenai cara menyaksikan.

Jadwal M4 World Championship akan terbagi ke dalam berbagai fase dimulai dari Group Stage, Knockouts Stage (Playoff) dan Grand Final. Semua tim akan bertarung demi merebut gelar juara di akhir kompetisi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

JADWAL M4 WORLD CHAMPIONSHIP

1. GROUP STAGE : 1-4 JANUARI 2023

2. KNOCKOUT STAGE: 7-14 JANUARI 2023

3. GRAND FINALS: 15 JANUARI 2023

Format turnamen

Setiap tim peserta akan terbagi ke dalam 4 grup yang akan menentukan posisi mereka di babak Knockouts. Tidak akan ada peserta yang gugur dari babak group stage. 8 tim terbaik dengan posisi terbaik (posisi 1-2 masing-masing grup) akan mengisi upper bracket.

BACA JUGA:  Kode Kupon The Spike Volleyball Story Terbaru 20 Januari 2023

Sebaliknya, 8 tim sisanya (posisi 3-4 masing-masing grup) otomatis akan mengisi lower bracket di babak knockouts. Harus berhati-hati, karena posisi akan menentukan hasil yang dapat mengantarkan mereka menuju babak selanjutnya di turnamen ini.

Di babak Knockouts, masing-masing tim akan bermain dengan game yang berbeda. Jika pada babak grup mereka bermain dengan format BO1, maka di babak upper bracket mereka akan bermain dengan format BO5 dan di lower bracket akan memainkan BO3.

Grand Final, masih sama seperti tahun sebelumnya akan ditentukan dengan format BO7. Semi-final dan Final Lower Bracket akan menggunakan format BO5.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: