ADV A1
ADV B1

Kapolres Bone Bersama Bupati Pantau Vaksinasi di Lapas

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra bersama Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi tahanan dan narapidana, Kamis (1/7/2021). Giat ini sebagai tindak lanjut pencegahan penyebaran Covid-19 di Lapas Watampone.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 pertama bagi tahanan dan narapidana merupakan hasil kerja sama dengan Kedokteran Kepolisian klinik Madising Polres Bone, Dinas Kesehatan dan Dinas Dukcapil Kabupaten Bone. Vaksin ini diberikan kepada 100 lebih tahanan dan narapidana di Rutan Kelas II Watampone dengan melampirkan NIK.

BACA JUGA :   Pantau Vaksinasi Pelajar di SD 26, Kapolres Bone Sampaikan Ini
-ADV C2 -

Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac dengan dua vaksinator. Vaksinasi diberikan sesuai SOP vaksin berupa protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi selama 15 menit.

-ADV C3 -

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra menjelaskan, vaksinasi merupakan upaya pencegahan yang telah dilaksanakan guna meminimalir terjadinya potensi warga binaan terpapar virus Covid-19.

BACA JUGA :   Nasib Malang, Kakek Pengendara Mobil Tewas Diamuk Massa usai Dituduh Maling

“Pelaksanaan vaksinasi atas kerjasama dengan Lapas Watampone, Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dan Polres Bone, kegiatan vaksinasi ini sangat penting untuk dilaksanakan sebagai langkah preventif bagi para warga binaan,” jelas Try Handako.

-ADV C4 -

“Kegiatan ini sekaligus rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Bone, dan kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya vaksinasi Covid-19 untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan dengan harapan penyebaran Virus Covid-19 bisa kita atasi bersama”lanjutnya.*

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI