ADV A1

Keluaran Terbaru Honda PCX 2022, Desain Ala Eropa dengan Harga Fantastis

FAJAR Pendidikan

Baru awal bulan di awal tahun pabrikan Honda sudah meluncurkan motor baru saja.

Motor baru Honda 2022 sudah meluncur menggunakan mesin PCX 160 desain ala Eropa harganya bikin kaget langsung melongo. Meski baru masuk 2022 Honda tidak mau kalah start langsung meluncurkan motor baru yang jadi jagoan.

Nampaknya motor baru Honda ini akan dijadikan motor produk global yang dikirim ke banyak negara. Motor bari Honda ini tidak hanya untuk pasar Asia namun juga market Eropa sehingga desain juga global.

Motor baru Honda tersebut yaitu All New Honda SH150i yang merupakan line up terbaru dari keluarga Honda SH Series. Dari desain mewah dan elegan memang khas SH Series yang dimiliki motor baru Honda jenis matic ini.
Dari bentuk headlamp dan DRL berada di dada alias tebeng depan, tetap memiliki aura khas SH Series. Meski bernama All New Honda SH150i, namun ternyata mesin yang digunlan motor baru ini mirip degan milik Honda PCX 160.
Mesin tersebut sebenarnya berkapasitas 157 cc eSP+ sama seperti punya Honda PCX 160.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini sebesar 16,86 PS pada 8.500 rpm, 14,8 Nm pada 6.500 rpm. Layaknya sebuah motor matic mewah, fitur-fitur modern juga ditanam di motor baru ini.

BACA JUGA :   Daftar Kode Promo Gojek, GoRide, GoFood, GoCar, GoSend 24 Mei 2022

Seluruh unit pencahayaan sudah didukung oleh lampu LED baik headlamp, stoplamp, dan lampu sein. Selain itu, fitur-fitur mirip moge Honda seperti sistem HSTC dan sistem roda anti-roll.

Untuk pengereman pun turut didukung fitur ABS yang menjamin kenyamanan dan keselamatan. Panel instrumen digital, terdapat pula Keyless System, dan kompartemen bagasi jok yang luas.

BACA JUGA :   Download VSCO Mod Apk Terbaru, Edit Foto Agar Terlihat Estetik

Harga, All New Honda SH150i dipasarkan di Vietnam dengan banderol 96,767 VND atau sekitar Rp 61 jutaan.

ll New Honda SH150i benar-benar cocok disebut skutik premium baik dari desain maupun harga.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI