Kesal Pembelian Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home Kena Refund Tiba-tiba

FAJAR Pendidikan

Tren di media sosial pembelian tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home di aplikasi Tix Id dikembalikan jadi netizen kesal.

Sejak pagi dini hari tadi (14/12/2021), tepatnya H-1 sebelum film tersebut rilis di bioskop pada Rabu (15/12/2021), banyak netizen yang membagikan postingan terkait refund tiket Spider-Man: No Way Home via Tix Id.

Seperti diketahui tiket pre-sale bioskop film Spider-Man: No Way Home sudah jadi incaran banyak orang dari jauh-jauh hari.

Tentu saja ketika mendadak dikembalikan, banyak netizen yang merasa kesal. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku sudah rela untuk begadang demi mendapatkan tiket pre-sale tersebut.

“Jadi inget jaman far from home juga ke refund,” ujar seorang netizen.

“Kena juga, ini ordal apa gimana dah, mana h-1 di refundnyaaa,” tulis seorang netizen.

BACA JUGA :   Kominfo Ancam Blokir Perusahaan Internet dan Aplikasi Digital

“Keknya yg di refunf yang ikut presale dari jam 00.00 sampe 04.00 deh, aku presale jam 10 pagi aman kok,” ujar netizen lainnya.

“Sumpah nangis pol padahal dapet hari pertama tempat duduk tengah, njir lah,” ujar seorang netizen.

“Plis lah gue tremor gara-gara tix refund tiket. Udah beli dari hari pertama. Pas buka twit banyak yang direfund juga ternyata,” tulis netizen lain.

Mengenai permasalahan refund tiket pre-sale secara mendadak, Tix Id menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Twitter resminya. Disebutkan bahwa telah terjadi kesalahan pada sistem.

“Karena adanya kesalahan pada sistem kami, tiket bioskop yang sudah kamu pesan di tanggal 9-10 Desember 2021, pukul 23.00 – 04.00 WIB harus kami refund,” tulis TIX ID.

BACA JUGA :   Pendaftaran Universitas Terbuka 2022: Jadwal, Cara Daftar, dan Jurusan Apa Saja?

Kami mohon maaf sebesar-besarnya. Untuk info lebih lanjut akan segera kami kabarkan. pic.twitter.com/u1OFrgTEuY

— TIX ID (@tix_id) December 14, 2021

Selain itu, pihak Tix Id juga menyampaikan permohonan maafnya dalam pengumuman tersebut dan pembelian tiket Spider-Man: No Way Home kini ditutup sementara.

“Kami menyadari bahwa kesalahan ini menimbulkan kerugian untuk pengguna Tix Id, untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Saat ini pembelian ATS Spider-Man: No Way Home kami tutup sementara hingga sistem kami selesai diperbaiki. Kami akan informasikan bila penjualan sudah kembali dibuka,” tulis Tix Id.

Pihak Tix Id juga mengaku berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Kemudian, dijelaskan juga untuk transaksi lainnya dipastikan berjalan normal dan tidak berdampak.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI