Ketua Prodi Manajemen Unismuh ke UNAIR Surabaya Kunjungi Peserta Pertukaran Mahasiswa

FAJAR Pendidikan

SURABAYA – Ketua Prodi S1 Manajemen FEB Unismuh Makassar, Nasrullah, S.E., M.M, Selasa 13 September 2022, mengunjungi mahasiswa manajemen yang jadi peserta Pertukaran Mahasiswa, pada program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemendikbud Ristek RI, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya.

Selama berada di FEB UNAIR Surabaya, diterima oleh Wakil Dekan I dan Wakil
Dr. Wisnu Wibowo, SE., M.Si.
Dekan III, Dr. Ahmad Rizki Sridadi, SH., MM., MH.

Kepada media Kamis sore 15 September 2022 Ketua Prodi S1 Manajemen FEB Unismuh Makassar, Nasrullah, S.E., M.M, mengatakan, respon pimpinan FEB UNAIR atas kehadiran mahasiswa Unismuh Makassar sangat positif dan menerima dengan senang hari.

BACA JUGA :   Dosen Unismuh Gelar PKM Training Public Speaking Bagi Karang Taruna

Pimpinan FEB UNAIR juga terbuka untuk lebih jauh menjalin kolaborasi da kerjasama pada pelaksanaan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Mahasiswa yang jadi peserta program MBKM untuk kali ini satu orang di UNAIR atas nama, Sawir Wahyu. Peserta program ini merasa susah dapat menyesuaikan diri dengan proses pembelajaran di FEB UNAIR.

Tahun 2022 ini sebanyak 10 mahasiswa manajemen FEB Unismuh Makassar pada semester ini ikut Pertukaran Mahasiswa.

Mereka menyebar pada kampus perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di PulauJawa dan Sumatera serta Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA).
Informasi ini diperoleh dari

BACA JUGA :   Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Begini Kronologinya?

Lokasi program pertukaran mahasiswa itu menyebar di Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Universitas Sriwijaya (Unsri), Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UM Purwokerto), UM Sumatera Utara; UM Sidoarjo, UM Jakarta, dan UM Tangerang.

Para peserta program pertukaran mahasiswa ini telah berada di lokasi kampus masing-masing selama satu semester.

Keikutsertaan mahasiswa manajemen pada program MBKM ini diharapkan akan memberi pengetahuan dan pengalaman baru menjalani proses pembelajaaran pada kampus swasta dan negeri yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -