Kronologis Pria Bulukumba Tewas usai Ancam Istri Minum Racun

BULUKUMBAWarga Lingkungan Palampang, Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, digegerkan adanya kasus bunuh diri, Rabu (5/10/2022).

- Advertisement -

Pasalnya, seorang lelaki berinisial TE (28 tahun), diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput.

- Advertisement -

Ps Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU H Marala, membenarkan informasi kejadian tersebut.

- Advertisement -

Pria di Palampang, Kabupaten Bulukumba nekat ancam istri dengan meminum racun rumput, Kamis 6 Oktober 2022. Pria berinisial TG disebut telah menenggak racun pembasmi rumput setelah berantem dengan istrinya sendiri.

Tubuhnya terlihat kaku sudah tak bernyawa lagi. Dia sempat dilarikan ke puskesmas, tapi nyawa TG sudah tidak tertolong lagi imbas bunuh diri dengan meminum racun.

BACA JUGA :   Anggota DPRD Sulsel Ismail Bachtiar: Nutrisi Otak Penting Lewat Literasi

Dari hasil keterangan istri korban yang berinisial UL (27 tahun), almarhum suaminya sempat menyampaikan bahwa telah meminum racun.

“Dari hasil keterangan awal istrinya, kejadian tersebut terjadi dirumahnya, pada saat itu korban sempat mendatangi istrinya dan menyampaikan bahwa korban sudah minum racun,” jelas IPTU Marala.

“Tiba-tiba korban muntah-muntah di depan Istrinya, selanjutnya diambilkan air kelapa kemudian meminta pertolongan ke tetangganganya,” lanjutnya.

Korban sempat di bawa ke Puskesmas Bontobangun untuk diberikan pertolongan medis.

BACA JUGA :   AGUPENA Adakan Dua Kegiatan Sekaligus: Lokakarya Penulisan dan Musyawarah DPW Agupena Sulsel

Namun, baru sekitar beberapa menit dilakukan perawatan, korban meninggal dunia.

“Istri korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap bahwa suaminya murni meninggal akibat bunuh diri dengan cara minum racun,” ungkap IPTU Marala

“Hal tersebut di benarkan dengan surat pernyataan penolakan Autopsi yang di tandatangani oleh istri korban, dan di ketahui oleh pemerintah setempat,” tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, istri korban sempat meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya di kabupaten Bone untuk menemui orangtuanya, namun korban tidak memberikan izin.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: