Link Nonton Film The Witch: Part 2 Sub Indo Full Movie Legal dan Gratis

FAJAR Pendidikan

Link Download dan Nonton Film The Witch: Part 2. The Other One SUB Indonesia Full Movie, Laris di Korea Selatan Rilis 29 Juli 2022 di Bioskop Indonesia Salah satu film asal negeri ginseng yang kini akan meluncur ke layar lebar Tanah Air, salah satunya adalah film The Witch: Part 2.

The Other One. Simak secara lengkap di sini, terkait dengan sinopsis film The Witch: Part 2. The Other One, tayang 29 Juli 2022 di bioskop Indonesia.

Jadwal perilisan perdana dari film sains fiksi yang bertajuk The Witch: Part 2. The Other One ini adalah sejak 15 Juni 2022 lalu di Korea Selatan. Kemudian, untuk jadwal perilisan di bioskop Indonesia adalah pada 29 Juli 2022 mendatang.

Film The Witch: Part 2. The Other One, merupakan sekuel dari tayangan audio visual rilisan tahun 2018 silam yang bertajuk The Witch: Part 1. The Subversion. Selain mengusung genre sains fiksi karena di sekuel mengambil latar Lab, film ini juga mengandung genre horor, aksi-thriller.

The Witch: Part 2. The Other One, merupakan salah satu karya besutan dari sutradara Park Hoon-jung. Dimana ia juga menjabat sebagai penulis skenario dari film sukses di Korea Selatan ini.

Selain itu, di dalam film The Witch: Part 2. The Other One juga banyak menghadirkan aktor dan aktris ternama dari Korea Selatan, seperti Shin Si-ah, Jo Min-su, Sung Yoo-bin, hingga Lee Jong Suk yang terlibat dalam pemeran film ini.

BACA JUGA :   Link Nonton Film One Piece Red, Shanks dan Luffy Duet Lawan Villain

Dengan durasi sepanjang 137 menit, film The Witch: Part 2. The Other One terbit di bawah naungan dari bendera perusahaan produksi Studio&NEW dan didistribusikan oleh Next Entertainment World. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis, trailer, hingga daftar pemain lengkapnnya.

Sinopsis Film The Witch: Part 2. The Other One

Kisah berawal dari terbangunnya seorang gadis yang sedikit berbeda, ia nampak sudah tidur lama. Namun, di saat ia terbangun kini dirinya mendapati jika berada di dalam sebuah laboratorium rahasia dan jauh dari lingkungan manapun seperti dalam lab yang memiliki keamanan ketat dan privat.

Meskipun nampak sebagai lab rahasia, namun lokasi tersebut sangat luas dan tentu saja bukan lab sembarangan. Entah apa yang dioperasikan oleh lab yang ditempati gadis tersebut, karena yang jelas kini ia mencoba untuk lekas melarikan diri dari Lab misterius tersebut.

Saat ia berhasil keluar dari dalam lab, ia mendapati seseorang bernama Kyung Hee yang nampak sibuk dengan memohon. Karena Kyung Hee mencoba untuk melindungi rumahnya, yang akan diserang oleh para kelompok kriminal yang sangat berbahaya.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1056, Buggy, Mihawk dan Crocodile Beraliansi

Naluri gadis dari lab itu mulai muncul selayaknya manusia pada umumnya, yang mana ia mendekati lokasi yang sama dengan Kyung Hee dan pasang badan dengan berdiri menghadap para kelompok kriminal tersebut yang mencoba untuk mendekati kediaman dari Kyung Hee.

Berdebatan dan penyerangan sepihak dari geng kriminal itu mulai terjadi. Secara spontan pula, gadis lab itu menyerang baik para kriminal dan mengalahkan dengan mudah, lantaran ia memunculkan secara kilat sebuah kekuatan kuat yang luar biasa untuk menumpas para kriminal tersebut.

Merasa ada yang tak beres dengan gadis aneh itu, bukannya lari namun gadis itu justru menjadi incaran saat ini dengan mereka para kriminal mengejar gadis tersebut di dalam sebuah lab rahasia sebelumya. Lantas, siapakah gadis misterius yang memiliki kekuatan tersebut, dan apa dasar dari pengejaran itu?

Berikut Daftar Pemain Film The Witch: Part 2. The Other One

  • Shin Si-ah sebagai girl (Ark 1 Datum point)
  • Jo Min-su sebagai Doctor Baek
  • Park Eun-bin sebagai Kyung-hee
  • Lee Jong-suk sebagai Jang
  • Seo Eun-soo sebagai Jo-hyeon
  • Sung Yoo-bin sebagai Dae-gil
  • Jin Goo sebagai Yong-doo
  • Kim So-min
  • Kim Ki-hae
  • Seo Yi-ra sebagai Tou 4
  • Jung Ra-el
  • Justin John Harvey sebagai Pencuri anak buah dari Jo-hyeon.
  • Cha Soon-bae
  • Chae Won-bin sebagai Tou 4
  • Kim Da-mi sebagai Goo Ja-yoon

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI