Mahasiswa KKN MAS-Aisyiyah di Takalar Sukses Laksanakan Seminar Proker Taman Pintar

FAJAR Pendidikan

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata MAS-Aisyiyah posko 61 sukses melaksanakan seminar program kerja di kantor lurah palleko kecamatan polongbangkeng Utara kabupaten Takalar.

Acara seminar di hadiri oleh Hamdayani S.IP., M.AP selaku ibu lurah palleko dan dosen dpl dalam hal ibu St. Satriani S.Pd.I., M.Pd.I dan adapun dari tokoh-tokoh masyarakat turut meramehkan seminar mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN MAS-Aisyiyah), Jumat, (12/08).

BACA JUGA :   Mahasiswa Unismuh Siap Diterima Magang pada Industri Media Massa di Makassar

Haidir, Kordinator Kelurahan, menyampaikan bahwah kuliah Kerja Nyata MAS-Aisyiyah ini merupakan tingkat nasional yang di selenggarakan oleh perguruan tinggi Muhammadiyah terdapat 45 PTMA yang tergabung.

Pada kesempatan yang sama Unismuh Makassar l menjadi tuan rumah KKN MAS-Aisyiyah.

Adapun beberapa program kerja yang di paparkan oleh Muh. Taufik salah satunya penyediaan taman pintar di kelurahan palleko.

BACA JUGA :   Kukuhkan 2 Guru Besar, Rektor UNM Yakin Profesor Hadir Sebagai Solusi Keresahan Masyarakat

“Hal ini sangat didukung oleh DPL dan ibu lurah kecamatan palleko karena hal ini salah satu gebrakan yang sangat bagus mengingat di kelurahan palleko sendiri masih rendah akan minat bacanya dan dengan adanya taman pintar diharapakan bisa mengembalikan minat baca,”katanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -