ADV A1

Nasib Malang, Kakek Pengendara Mobil Tewas Diamuk Massa usai Dituduh Maling

FAJAR Pendidikan

Pengemudi mobil tewas diamuk massa di Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (23/1/2022) dini hari karena disangka pelaku pencurian . Aksi amuk massa viral di media sosial.

Melalui Instagram @jurnalisupdate, pengemudi diduga melakukan aksi pencurian mobil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hingga akhirnya massa mengejar pelaku.

Jaksel Dalam unggahan video, sejumlah warga menaiki sepeda motor mengejar si pengemudi yang mengendarai mobil diduga hasil curian. Tak lama, ada petugas kepolisian yang turut mengejar si pengemudi yang terus diteriaki maling oleh warga.

BACA JUGA :   Pembangunan Gedung Sekolah Belum Selesai Sejak Tahun 2021 di Mamasa

Pengemudi berhasil dihentikan warga di Jalan Pulo Kambing, Pulogadung, Jakarta Timur hingga akhirnya diamuk massa. Mobil pun rusak parah lantaran turut terkena amukan massa.

Menanggapi itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menegaskan bahwa kejadian itu bukan pencurian. Jadi, informasi dari Tebet atau Pulogadung dia bawa mobil ngebut diteriaki maling hingga dikejar.

BACA JUGA :   Update Klasemen SEA Games 2022, Indonesia Posisi Kelima

“Saat diteriaki timbul massa. Saat kami cek identitasnya dia enggak ada pencurian,” ujar Ahsanul, Minggu (23/1/2022). Pria pengemudi mobil yang meninggal dunia berinisial HM (80). Mobil dikendarai milik yang bersangkutan sesuai data yang ada.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk kemudian mencari pelaku pengeroyokan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI