Tuesday, August 4, 2020

Ngakak, Bukti Bahwa Dosen Tidak Semuanya Galak

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Berinteraksi dengan dosen merupakan salah satu hal yang terkadang tidak disukai oleh mahasiswa Terlebih lagi jika dosen yang bersangkutan dikenal sebagai sosok yang galak. Wah, auto sebisa mungkin dihindari pokoknya.

Namun begitu, nggak semua dosen nyatanya selalu galak. Di balik penampilannya yang mungkin garang, nggak sedikit kok yang ternyata justru berhati baik. Banyak pula yang sebetulnya suka bercanda dengan mahasiswanya.

Sejumlah dosen berikut ini, misalnya. Jauh dari kesan ketus, mereka justru mengirim pesan bernada kocak ke mahasiswanya. Beberapa bahkan membalas pesan yang dikirim mahasiswa dengan menyertakan stiker ataupun emoticon lucu.

Lalu seperti apa ya chat WA bercandaan dari dosen-dosen tersebut? berikut diantaranya.

  1. Tapi masa harus jual ginjal juga sih kali, pak?

2. Waduh, Jangan buat mahasiswanya bingung dong. pak

foto: Twitter/@collegemenfess

3. Eh, si bapak nih malah cuma ngejawab pakai emoticon.

foto: Twitter/@ntyasde

4. Ahh siyap pak.

foto: Twitter/@lalisa_lit

5. Nggak ada yang ribuan aja nih pak? Receh mah kalau banyak bawanya berat.

foto: Twitter/@iniburung_

6. Jadi, ceritanya baru pamer nih kalau lagi liburan?

foto: Twitter/@fadhilahdindam

7. Kayaknya ini dosen ngefans sama hantu-hantuan.

foto: Twitter/@xyzkay1

8. Tapi, pak… kasian yang bucin

9. Ini kalau yang dikirimin takut sama hantu pasti auto diblock nomor si dosen.

foto: Twitter/@xyzkay1

10. Mau banget lah pak kalau ini. Mahasiswa auto bahagia.

foto: Instagram/@drama.kampus

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Dorong Mahasiswa Lakukan Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Minta Dukungan Rektor IAIN Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone Hj Jumriah lakukan audiensi rencana Workshop terkait sosialisasi pengawasan Pemilu dengan Rektor IAIN...

Persiapan Panen Raya dan Vicon Dengan Kasal, Wadan Lantamal VI Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Karuwisi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M melaksanakan kunjungan ke lahan ketahanan pangan Karuwisi Lantamal...

Wisuda Purna Tugas Wujud Penghormatan Lanal Kendari Terhadap Jasa-Jasa Perwiranya Selama Berdinas Di TNI AL

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kendari, Selasa, (04/08/2020) Lanal Kendari mengadakan Upacara Wisuda Purna Tugas dan Acara Tradisi Pelepasan yang dikemas secara menarik dan mengharukan...

Irjen Pol Merdisyam Ditunjuk Jadi Kapolda Sulsel

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kepala Kepolisian Republik IndonesiaJenderal Idham Azis mutasi Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe, digantikan Irjen Pol Merdisyam.Kapolri, Jenderal Idham Azis...

SMP Islam Athirah 1 Makassar Edukasi Siswa Perihal Esensi Kurban Melalui Webinar

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kegiatan kurban merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh SMP Islam Athirah 1 Makassar. Kegiatan kurban tahun ini dibagi...

REKOMENDASI