FAJARPENDIDIKAN.co.id – Berinteraksi dengan dosen merupakan salah satu hal yang terkadang tidak disukai oleh mahasiswa Terlebih lagi jika dosen yang bersangkutan dikenal sebagai sosok yang galak. Wah, auto sebisa mungkin dihindari pokoknya.

Namun begitu, nggak semua dosen nyatanya selalu galak. Di balik penampilannya yang mungkin garang, nggak sedikit kok yang ternyata justru berhati baik. Banyak pula yang sebetulnya suka bercanda dengan mahasiswanya.

Sejumlah dosen berikut ini, misalnya. Jauh dari kesan ketus, mereka justru mengirim pesan bernada kocak ke mahasiswanya. Beberapa bahkan membalas pesan yang dikirim mahasiswa dengan menyertakan stiker ataupun emoticon lucu.

Lalu seperti apa ya chat WA bercandaan dari dosen-dosen tersebut? berikut diantaranya.

  1. Tapi masa harus jual ginjal juga sih kali, pak?

2. Waduh, Jangan buat mahasiswanya bingung dong. pak

foto: Twitter/@collegemenfess

3. Eh, si bapak nih malah cuma ngejawab pakai emoticon.

Baca Juga :   Widyawati Dinobatkan Sebagai Artis Pembantu Terbaik APFF 2020
foto: Twitter/@ntyasde

4. Ahh siyap pak.

foto: Twitter/@lalisa_lit

5. Nggak ada yang ribuan aja nih pak? Receh mah kalau banyak bawanya berat.

foto: Twitter/@iniburung_

6. Jadi, ceritanya baru pamer nih kalau lagi liburan?

foto: Twitter/@fadhilahdindam

7. Kayaknya ini dosen ngefans sama hantu-hantuan.

foto: Twitter/@xyzkay1

8. Tapi, pak… kasian yang bucin

9. Ini kalau yang dikirimin takut sama hantu pasti auto diblock nomor si dosen.

foto: Twitter/@xyzkay1

10. Mau banget lah pak kalau ini. Mahasiswa auto bahagia.

foto: Instagram/@drama.kampus