ADV A1

Nilai Bounty Joy Boy Saat Menjadi Incaran Im Sama di Abad Kekosongan One Piece

Nama Joy Boy dalam cerita One Piece kembali mencuat di pertempuran Onigashima saat Arc Wano ini. Joy Boy adalah salah satu karakter yang paling penting dalam sejarah One Piece.

FAJAR Pendidikan

Tetapi sayangnya, sosok Joy Boy di One Piece diketahui sudah tewas sekitar 800 tahun yang lalu. Berdasarkan informasi yang diketahui soal Joy Boy, dia adalah sosok penting yang hidup di Abad Kekosongan. Nilai Bounty.

Nama Joy Boy kembali menjadi perbincangan hangat di babak ketiga dalam Arc Wano ini usai dianggap menjadi sosok yang dinantikan sejak ratusan tahun yang lalu. Meskipun begitu Oda Sensei sendiri masih belum memberikan banyak informasi penting mengenai Joy Boy.

Selain informasi yang sudah diketahui, ada banyak spekulasi yang bermunculan di kalangan fans mengenai sosoknya. Misalnya Joy Boy disebut-sebut sebagai pemimpin dari Kerajaan Kuno, kerajaan yang paling maju di Abad Kekosongan.

BACA JUGA :   Link Download Woori The Virgin Episode 1 Sub Indo, Drama Comeback Im Soo Hyang

Namun karena invasi dari 20 kerajaan yang beraliansi ke Kerajaan Kuno, akhirnya Joy Boy tewas dan kerajaannya pun hancur. Kemudian ada juga teori yang menyebut di mana Joy Boy dianggap sebagai Raja Bajak Laut pertama di One Piece.

Joy Boy juga dianggap sebagai sosok yang pertama kali berhasil menginjakan kaki di Laugh Tale. DIa juga adalah orang yang menyimpan semua harta karunnya di pulau tersebut, termasuk harta karun One Piece.

Spekulasi terakhir menyebutkan bahwa Joy Boy menjadi incaran Im Sama berdasarkan fakta bahwa dia meminta maaf kepada penduduk manusia ikan karena tidak memenuhi janjinya.

BACA JUGA :   Link Telegram KKN di Desa Penari, Legal dan Kualitas HD

Kita mungkin bertanya-tanya jika kemudian Joy Boy adalah incaran Im Sama, maka apakah dia memiliki nilai Bounty seperti orang-orang yang diincar Pemerintah Dunia pada umumnya?

Sampai sejauh ini memang belum ada informasi apapun soal Bounty Joy Boy, namun hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil.

Di sepanjang sejarah dunia One Piece, sosok yang diketahui memiliki nilai Bounty terbesar di dunia adalah Gol D Roger dengan nilai sebesar 5.564.800.000 Berry. Disusul oleh Shirohige dengan nilai 5.046.000.000 Berry, kemudian Kaido dan Big Mom dengan nilai 4.611.100.000 dan 4.388.000.000 Berry.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI