Nonton dan Download Link: Eat Love Kill Episode 16 (END) Sub Indo

FAJAR Pendidikan

Link: Eat, Love, Kill merupakan serial drama Korea terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 6 Juni 2022 mendatang. Drakor terbaru ini dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di saluran tvN. Berikut spoiler, link nonton dan download Link: Eat, Love, Kill episode 16 (END) sub indo.

Drakor ini menandakan comeback dari aktris cantik Moon Ga Young dan aktor tampan Yeo Jin Goo. Link: Eat, Love, Kill mengisahkan tentang seorang juru masak terkenal yang menggali kembali masa lalunya.

Sinopsis Link: Eat, Love, Kill

Link: Eat, Love, Kill berkisah tentang Eun Kye Hoon (Yeo Jin Goo) yang merupakan juru masak terkenal hingga mendapatkan kesempatan meraih Michelin Star.

Tidak hanya menjadi juru masak yang terkenal, Eun Kye Hoon secara tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk bisa merasakan emosi yang dirasakan orang lain. Hingga ia bisa tiba-tiba menangis ketika memasak ataupun saat melayani pengunjung di restoran.

Namun di balik kesuksesan tersebut, Eun Kye Hoon di 20 tahun lalu sempat tertimpa masalah yang berdampak pada hidupnya. Saudara kembarnya hilang secara misterius. Lokasi terakhir saudaranya hilang tersebut dijadikan tempat bisnis restoran oleh Eun Kye Hoon, dengan harapan jika saudaranya masih hidup, ia bisa kembali ke lokasi terakhir.

BACA JUGA :   Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 11, Young Woo dan Junho Dimabuk Asmara

Hal ini yang diduga Eun Kye Hoon menjadi penyebab mengapa ia bisa mendapatkan kemampuan merasakan emosi orang lain. Emosi yang mengganggu tersebut pun membuat ia ingin mencari tahu kasus saudara kembarnya.

Seiring waktu, Eun Kye Hoon kembali ke kampung halamannya dan dirinya bertemu dengan No Da Hyun (Moon Ga Young). Tanpa sengaja pun dirinya jatuh cinta dengan No Da Hyun.

No Da Hyun merupakan sosok yang tidak pernah beruntung dalam menjalankan hidupnya, termasuk ia selalu sial mengenai kehidupan percintaan. Sesaat setelah Eun Kye Hoon jatuh cinta dengan No Da Hyun, ia merasakan perasaan yang sama dengan saudara kembarnya. Kye Hoon pun menghadapi dilema.

Apakah ia memilih untuk melanjutkan perasaannya dengan No Da Hyun atau fokus pada kasus saudara kembarnya?

Spoiler Link: Eat Love Kill Episode 16 (END)

Pada episode sebelumnya, Noh Da Hyun menghadapi situasi sulit, cerita akan semakin menegangkan saat ia dibuntuti dan dikejar oleh Lee Yeong Hoon.

BACA JUGA :   Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 12 Sub Indo, Kasus Baru!

Episode sebelumnya menjelaskan bagaimana Lee Yeong Hoon yang membunuh Lee Jingeun dengan memasukan jasadanya ke dalam kulkas. Noh Da Hyun mulai menyadari bahwa Lee Yeong Hoon adalah orang yang menculiknya bersama Eun Gye Young.

Setiap kali Noh Da Hyun melihat Lee Yeong Hoon merasa tidak aman. Sampai ada waktu dimana Lee Yeong Hoon membuntutinya Saat Noh Da Hyun tengah berjalan sendirian. Mengetahui hal itu Noh Da Hyun pun merasa takut dan panik, sehingga ia berlari untuk berusaha kabur.

Sikap Noh Da Hyun yang ketakutan dan cemas saat bertemu dengan Lee Yeong Hoon membuat Lee Yeong Hoon yakin bahwa ingatan Noh Da Hyun benar-benar sudah kembali. Pada akhirnya Lee Yeong Hoon berasil menangkap Noh Da Hyun dan mengarahkan sebuah senjata tajam pada Noh Da Hyun.

Lee Yeong Hoon yang saat itu takut identitasnya terbongkar tampak berambisi untuk dapat membunuh Noh Da Hyun. Saksikan cerita selengkapnya pada link di bawah ini.

Link Nonton dan Download Link: Eat Love Kill Episode 16 (END) Sub Indo

Link 1: klik disini

link 2: klik disini

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI