Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Alasan Kekalahan MU Lawan West Ham United

FAJAR Pendidikan

Bola, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjabarkan penyebab timnya kalah dari West Ham di dini hari tadi. Solskjaer mengakui bahwa start lambat Setan Merah menjadi awal dari petaka.

Dini hari tadi Manchester United berhadapan dengan West Ham di Old Trafford. Kedua tim ini bertanding untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final Carabo Cup.

Manchester United yang mendominasi jalannya pertandingan harus bertekuk lutut atas sang tamu. Gol tunggal Manuel Lanzini cukup untuk mengakhiri perjalanan MU di Carabao Cup secara prematur.

Solskjaer mengakui kekalahan timnya karena mereka mengawali laga dengan lambat. “Kami harus mengawali pertandingan dengan lebih baik,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Terlalu Lambat

Solskjaer menilai MU mengawali laga dengan sangat lambat. Sehingga West Ham bisa memanfaatkan situasi itu dan mencetak gol.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Selasa 28 Juni 2022 : Rans FC Vs Borneo FC

“Di 10 menit pertama kami sangat lambat. Kami tidak memanfaatkan penguasaan bola dengan baik dan kami sering kehilangan bola,”

“Ini masalah yang harus segera kami atasi. Saya sama sekali tidak senang dengan cara kami mengawali laga,”

Telat Panas

Solskjaer menyebut bahwa setelah kebobolan, performa MU sebenarnya relatif apik. Namun ia menilai tidak ada gunanya panas setelah tertinggal.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Senin 27 Juni 2022 : PSS Sleman Vs Dewa United

“Sebenarnya respon yang kami berikan sudah bagus. Namun kami tidak bisa terus menerus berada dalam posisi tertinggal,”

“Jika kami tertinggal lebih dahulu, akan sulit bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Meski satu tahun setengah terakhir kami sering melakukan itu,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United bertekad untuk bangkit di akhir pekan ini.

Setan Merah akan membidik kemenangan saat menghadapi Aston Villa di

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI