ADV A1

Orlando Magic vs Brooklyn Nets, Preview Pertandingan

FAJAR Pendidikan

Dalam kemenangan impresif mereka atas Utah Jazz, Orlando Magic menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan tim terbaik liga jika mereka tetap setia pada prinsip tim mereka dan membawa energi dan fokus tingkat tinggi.

Magic (3-8) perlu mengulangi upaya itu pada hari Rabu ketika Brooklyn Nets (7-4) dan duo pencetak gol mematikan Kevin Durant dan James Harden datang ke kota pada pukul 7 malam.

Dalam kemenangan atas Utah itu, Orlando menampilkan semua elemen yang diajarkan pelatih kepala Jamahl Mosley sejak kedatangannya. The Magic memberikan upaya defensif yang gigih, tetap setia bermain dengan kecepatan dan operan, serta muncul dengan sejumlah ‘bell play’ yang menyulut penonton dan membawa pulang kemenangan.

“Itu bagus. Itu hanya menunjukkan ketika Anda bermain baik bahwa para penggemar akan mendukung Anda dan ketika Anda bermain keras, para penggemar akan mendukung Anda,” kata Wendell Carter Jr tentang atmosfer di Amway Center dalam kemenangan itu.

Melalui empat pertandingan di bulan November, Magic memiliki peringkat pertahanan terbaik ketiga NBA (99,7) dan memblokir tembakan terbanyak kedua di liga (7.0).

Sekali lagi, memulai dengan awal yang kuat akan menjadi hal terpenting bagi Orlando karena mengejar ketertinggalan melawan tim yang menampilkan pencetak gol sekaliber Durant dan Harden akan sangat sulit.

Sejauh ini, itu tidak terlalu menjadi masalah. Formasi awal mereka, yang menampilkan dua rookie Jalen Suggs dan Franz Wagner, masih mempertahankan peringkat net terbaik NBA (18,1) untuk grup mana pun yang melihat setidaknya 50 menit musim ini.

“Pasti akan sangat menyenangkan,” kata Wagner tentang kemungkinan menjaga Durant. “Akan sedikit aneh berada di lapangan yang sama dengannya, tetapi pada akhirnya, kami ingin memenangkan pertandingan dan saya tidak ingin dia mencetak gol. Saya yakin semua orang di tim juga tidak. (Dia) salah satu pemain itu (di mana) yang benar-benar dapat Anda lakukan adalah membuatnya sulit baginya. Terkadang mereka akan membuat semuanya, terkadang mereka akan kehilangan pasangan, tetapi Anda tidak dapat berkecil hati dengan membuat atau kehilangan itu.”

Melawan Jazz, Cole Anthony mencetak 33 poin tertinggi musim ini, yang merupakan pertandingan ketiganya dengan 30 poin lebih dalam karirnya. Dalam prosesnya, Anthony menjadi pemain termuda ketiga (21 tahun – 176 hari) dalam sejarah Magic yang mencatatkan permainan 30 poin ketiganya, hanya tertinggal dari Shaquille O’Neal (20 tahun – 309 hari) dan Dwight Howard (21 tahun – 63 hari).

Kami bergabung dengan penulis terkenal Brooklyn Nets, Kristian Winfield, yang meliput tim untuk New York Daily News. Dia cukup baik untuk meluangkan waktu dan memberikan wawasannya tentang Nets.

Tim Nets ini akan bertindak sejauh yang dilakukan superstar mereka. Apa yang Anda lihat dari Kevin Durant dan James Harden untuk memulai musim?”

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI