Pachinko Episode 2 Tuai Banyak Kritikan, Adegan Intim Dinilai Terlalu Realistis

FAJAR Pendidikan

Pachinko” telah mendapatkan banyak perhatian begitu dirilis. Adegan yang paling mencuri perhatian dari drama Apple TV ini adalah ketika Hansu (Lee Min Ho) dan Sun Ja (Kim Min Ha) berhubungan intim di hutan.

Dalam cuplikan “Pachinko“, Hansu dan Sun Ja beradegan intim pada episode 2 dan episode 3. Drama ini sebenarnya tidak eksplisit atau menunjukkan ketelanjangan. Mereka hanya menunjukkan dua karakter berciuman dan fokus pada ekspresi Sun Ja.

Namun beberapa penonton masih merasa adegan tersebut tidak nyaman untuk ditonton karena ekspresi dan efek suaranya terlalu mentah dan “terlalu realistis“. Netizen merasa adegan itu dapat disampaikan dengan cara yang lebih artistik agar sesuai dengan keseluruhan suasana “Pachinko“.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Ziva Magnolya, Karir, Pendidikan, Umur dan Agama

Segala sesuatu tentang serial ini baik-baik saja tetapi adegan seks membuatku membeku,” tulis seorang netizen. “Adegan itu tidak memperlihatkan kulit apapun tapi ekspresi dan erangan Sun Ja sangat … Secara keseluruhan, aku tidak menyukainya,” sambung yang lain.

Garis antara menjengkelkan dan artistik sangat tipis. Adegan ini terlalu berlebihan sehingga terasa cukup tidak nyaman untuk ditonton,” lanjut yang lain. “Aku malu harus mendengar erangannya!” sahut yang lain. “Itu tidak perlu realistis,” pungkas netizen lainnya.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1062, Vegapunk Berbahaya Bagi Luffy?

“Pachinko” mengikuti kisah empat generasi keluarga imigran Korea saat menggambarkan perjuangan dan kesulitan yang harus dihadapi keluarga tersebut untuk mencapai harapan dan impian mereka.

“Pachinko” bakal lebih fokus diceritakan dalam pandangan sudut pandang pemeran utama wanita, Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung) yang meninggalkan Korea untuk pergi ke Jepang, mencari kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, “Pachinko” juga telah menuai pujian dari berbagai media luar negeri. Dikatakan bahwa “Pachinko” mungkin menjadi drama terbaik tahun 2022 meskipun kita baru memasuki paruh pertama tahun ini.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA