Sunday, May 31, 2020

Pendaftaran SNMPTN 2020 untuk KIP Kuliah Segera Ditutup

- Advertisement -

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 khusus bagi calon mahasiswa dari keluarga kurang mampu sebentar lagi bakal ditutup. 

Nah, buat siswa yang  yang membutuhkan dukungan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) untuk menempuh pendidikan tinggi untuk segera segera mendaftarkan KIP Kuliah hingga 31 Maret 2020.

Melansir dari akun resmi Instagram KIP Kuliah @kipkuliah.kemdikbud, akun tersebut memberikan informasi pada Jumat (27/3/2020) siang yang isinya mengenai penutupan jalur seleksi SNMPTN KIP Kuliah yakni H-4. 

Perlu diketahui, pendaftaran SNMPTN sebenarnya sudah ditutup pada 27 Februari 2020 yang lalu. Namun ada perpanjangan waktu pendaftaran khusus bagi peserta KIP Kuliah.

Jika kamu adalah salah satu siswa yang sudah berhak mendaftar (eligible) pada SNMPTN 2020, dan butuh dukungan KIP Kuliah, maka segera daftar KIP Kuliah.

Adapun pendaftaran KIP Kuliah bisa dilakukan melalui laman berikut ini, https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/. (*)

- Advertisement -

TERKINI

Lantamal VI Terjunkan Pasukannya Sandarkan KRI Banda Aceh-593 Di Pelabuhan Hatta Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapal Perang TNI AL yang panjangnya melebihi lapangan bola tiba di Makassar hari ini, Minggu (31/05/2020). Kapal perang...

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

REKOMENDASI