- Advertisement -

Profil Cassandra Lee: Si CantIk yang Ramah

Dara kelahiran 15 Maret 2001 ini bisa dibilang sudah menjadi idola baru di dunia pertelevisian Indonesia.

Paras cantik dengan wajah Indo membuatnya mendapat tempat khusus di hati masyarakat. Ia mengawali karirnya di dunia entertainment di tahun 2012 sebagai model. Profil  Cassandra Lee.

Cassandra Lee  Sheryl juga adalah salah satu satu anggota girlband winxs. Gadis cantik berdarah Amerika Serikat dan Jerman ini telah membintangi banyak sinetron seperti Pinky Boy, Hanya Kamu, Semua Sayang Eneng, Rain the Series dan sinetron Jilbab in Love.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Setiap kali muncul di sinetron, Cassandra Lee selalu berdialog mencampurkan bahasa Indonesia dengan kosakata dan dialek bahasa Inggris. Ternyata, bukan lantaran tuntutan peran ia melakukan itu. Tetapi karena Cassandra Lee memang belum lancar berbahasa Indonesia.

“Sebenarnya sama saja saya enggak berakting kan. Soalnya saya memang belum fasih atau lancar berbicara bahasa Indonesia. Saya baru 3 tahun tinggal di Indonesia. Jadi belum terlalu lancar bahasa Indonesia,” kata gadis dengan sapaan Cassy.

Meski berdarah Indonesia, Cassy lahir dan besar di negeri Ratu Elizabeth. Ia pindah ke Jakarta tahun 2012.  Kekurangan Cassy dalam berbahasa Indonesia justru dipandang sebagai keuntungan dan bisa membuat gimmick tokoh yang diperankan.

BACA JUGA:  Kalender China Bulan Mei 2023 dan Hari Pentingnya
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Makanya Cassy diminta tidak menghilangkan dialek Inggrisnya dan boleh mencampurkan dialog dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam perannya. “Tapi Aku cinta bahasa Indonesia,” aku Cassy.

Sejak muncul dalam sinetron Aisyah Putri: Jilbab in Love, empat bulan lalu, jumlah followers Twitter Cassy meningkat tajam hingga 633 ribu.

Sadar dengan peran penting penggemar, Cassy aktif membina para penggemarnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Secara berkala, Cassy menggilir dari provinsi ke provinsi mengadakan acara gathering bersama penggemarnya. “Fans saya baik-baik banget. Saya sudah beberapa kali menerima kiriman boneka dari fans saya di daerah,” katanya.

Di kalangan para teman, Cassy dijadikan sebagai tempat curhat artis-artis sebayanya bila sedang ada masalah pribadi.

Kebiasaan menjadi tempat curhat ini ternyata mengilhami Cassy yang sekarang masih duduk di bangku kelas 1 SMA, kelak ingin menjadi psikolog.

“Saya senang kalau ada teman yang curhat ke saya. Lalu saya berusaha akan memberikan solusi pada mereka. Makanya, cita-cita saya ingin menjadi psikolog,” kata gadis remaja berdarah Indo Amerika ini.

Meski demikian, sejak umur 5 tahun Cassy sudah menunjukkan minatnya pada dunia entertainment. Ia suka menyanyi dan menirukan gaya artis yang ditontonnya di televisi.

BACA JUGA:  35 Kata-kata Nasehat Untuk Diri Sendiri Agar Menjaga Ucapan

Setelah Cassy berada di Indonesia di tahun 2012, ibunya Mia Arizani yang berdarah Jawa, memasukkan Cassy ke Indra Bekti Manajemen. Sejak itulah Cassy mengawali kariernya di dunia entertainment.

“Mula-mula saya menjadi foto model dan model catwalk. Saya sering menjadi model iklan dan memperagakan busana desainer,” ungkap anak pasangan Mia Arizani- Michael Robert itu.

Suka Berpindah

Berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, apalagi antar negara tentu sangat menyedihkan, karena harus meninggalkan orang-orang yang disayangi dan terlanjur dekat.

Namun semua itu membuat Cassy kaya pengalaman dan banyak belajar untuk menjadi tabah dan sabar dalam hidup. Cassy pun mengaku lebih banyak belajar dengan berpindah-pindah tempat dan bertemu orang-orang dari kebudayaan yang berbeda.

“Namun, aku sangat menghargai dan menjunjung tinggi persahabatan dan hubungan dekatku dengan orang-orang yang ku sayangi. Bagiku, kesetiaan dan rasa setia kawan adalah segalanya dalam suatu hubungan,” katanya. Demikian Profil Cassandra Lee. (INT)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: