PSM Menang Telak, Kalahkan Perseru Badak Lampung

Adv

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – PSM Makassar kembali sukses memenangkan laga kandang. Tak hanya mengamankan 3 poin, Pasukan Ramang menang telak atas tamunya. Ayam Jantan kalahkan Perseru Badak Lampung dengan skor 4-0 pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Jum’at, 24 Mei 2019.

Tiga gol tercipta di babak pertama dan satu gol pada babak kedua. Gol masing-masing dicetak oleh Rasyid Bakri 16′, Zulham Zamrun 41′, M Rahmat 44′, dan Guy Junior 68′

Atas hasil ini, PSM Makassar berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019. Juku Eja menempel ketat Madura United yang pada saat yang sama berhasil mengalahkan PS Barito Putera. Marc Klok dkk hanya kalah jumlah gol dari Madura United.

Madura United telah mengoleksi 6 gol dari dua pertandingan. Pada pertandingan pertama, Madura United sukses membungkam tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-5. Kali ini, Madura United kembali meraih 3 poin di kandang lawan dengan skor 0-1.

Pada laga selanjutnya, PSM Makassar akan melakoni dua pertandingan tandang. Sedangkan Madura United akan menjamu 2 tim tamu di kandang sendiri.

Baca Juga :   Fisik Football Elite Training Hadir di Makassar, 2 Bintang PSM Berbagi Ilmu