- Advertisement -

Raih Emas di Sea Games 2022, Ini Profil Fadia Pasangan Baru Apriyani

Siti Fadia Silva Ramadhanti tahun 2022 berganti dengan pasangan anyar, dia adalah Apriyani Rahayu. Ada beberapa alasan Siti Fadia Silva Ramadhanti berganti pasangan. Sebelumnya, dia bertandem dengan Ribka Sugiarto.

Namun, pada bulan Maret 2022, Siti Fadia menemani Apriyani Rahayu pada sektor ganda putri. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sempat tampil pada SEA Games 2021. Seperti diketahui, Greysia Polii yang sebelumnya tandem Apriyani Rahayu sudah masuk dalam masa pensiun.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Oleh karena itu, pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, memasangkan Siti Fadia dengan Apriyani Rahayu. Siti Fadia dinilai memiliki karakter yang hampir mirip dengan Greysia Polii.

BACA JUGA:  Link Download Minecraft 1.19.31 Gratis, Jumat 23 Desember 2022

Di sisi lain, Ribka Sugiarto juga mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) sehingga butuh perawatan yang cukup lama sejak tahun 2021. Sekembalinya Ribka, dia dipasangkan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Sempat Bermain Ganda Campuran Jauh sebelum bertandem dengan Apriyani Rahayu maupun Ribka Sugiarto, Siti Fadia Silva Ramadhanti pernah bermain di sektor ganda campuran.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kala itu, dia berpasangan dengan Rehan Naufal Kusharjanto dan berpisah pada 27 September 2018. Rehan/Siti cukup cemerlang saat bermain di level junior. Mereka pernah menyabet medali emas Kejuaraan Asia Junior pada 2017 di Jakarta.

BACA JUGA:  Kode Redeem Girls Connect Hari ini 6 Januari 2023

Selain itu, Rehan/Siti juga pernah merasakah runner-up Kejuaraan Dunia Junior pada tahun 2017 dan 2018.

Biodata Siti Fadia Silva Ramadhanti

Nama: Siti Fadia Silva Ramadhanti

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tempat lahir: Bogor, Jawa Barat Tanggal lahir: 16 November 2000

Tangan dominan: Kanan

Asal klub: PB Djarum

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: