Raih Keberkahan Ramadan, Satpolairud Polres Bone Bantu Warga Pesisir

Aparat Satpolairud Polres Bone menggelar bakti sosial (Baksos) di pesisir Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, Kamis (13/4/2023). Baksos dalam rangka meraih keberkahan di bulan Ramadan ini menyasar empat warga yang tidak mampu.

Keempat warga penerima bantuan sembako merupakan warga yang tidak mampu. Hal ini sesuai data yang diperoleh dari personil Satpolairud Polres Bone yang sebelumnya telah melakukan survei.

Kasat Polairud Polres Bone Akp A Sukri Sulaiman mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Satpolairud Polres Bone kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu. Sebagai bentuk kepedulian agar dapat membantu meringankan beban hidupnya.

- Iklan -
Baca Juga:  SIT Raffasya Baitul Makmur Gelar In House Training

“Kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Bone setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan untuk meningkatan rasa kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama yang mengalami kekurangan materi,” kata Kasat.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut Kasat Polairud juga menyampaikan bahwa terus meningkatkan kegiatan baksos di bulan puasa setiap tahunnya, sebagai bukti kepedulian kepada sesama.

Baca Juga:  Kapolres Bone Pastikan Proses Penerimaan Anggota Polri TA 2024 Berjalan Lancar

Adapun bantuan yang mereka terima, yakni 10 kg beras, 2 dos indomie goreng, 2 rak telur, 2 kg gula pasir, 2 kg sabun rinso, 1 botol sirup DHT, 1 botol sirup ABC, 1 botol kecap ABC, 1 kaleng biskuit, 1 bungkus kue jintang, 1 bungkus sunlight, 1 liter minyak goreng dan 1 dos teh. *

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU