- Advertisement -

Ramalan Zodiak Terbaru Senin 23 Mei 2022, Bagaimana Peruntungamu?

Yuk Intip Ramalan Zodiak Senin 23 Mei 2022 Gemini, Cancer dan Sagitarius. bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Ramalan Zodiak Gemini

(21 Mei – 20 Juni).

23 Mei 2022

Ikatan dengan rekan kerja Anda akan datang dengan mudah hari ini, Gemini sayang, saat bulan melanjutkan perjalanannya melalui Pisces dan rumah kesepuluh surya Anda.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sayangnya, iklim kosmik ini juga bisa membuat Anda lebih menyerap energi dan emosi orang-orang di sekitar Anda, sehingga penting bagi Anda untuk mencari cara untuk melindungi aura Anda.

Untungnya, getarannya seharusnya cukup menyenangkan sepanjang hari, dan hubungan manis antara Mars dan Merkurius, planet Anda yang berkuasa, dapat membawa penyembuhan besar bagi jiwa Anda.

BACA JUGA:  Begini Kekuatan Monkey D Garp, Sang Pahlawan Angkatan Laut di One Piece

Kunci untuk memanfaatkan lingkungan surgawi ini adalah dengan mengawinkan tindakan Anda dengan kata-kata Anda, bahkan jika Anda tidak yakin seperti apa hasilnya nanti.

Ramalan Zodiak Sagitarius

(22 November – 21 Desember).

23 Mei 2022

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Semakin Anda mencintai diri sendiri, semakin banyak orang lain yang akan melakukan hal yang sama hari ini, Archer sayang, saat matahari Gemini terhubung dengan Jupiter, penguasa planet Anda.

BACA JUGA:  Spoiler One Piece 1071, Kekalahan Law Melawan Kurohige dan Misi Aokiji

Getaran ini juga dapat membawa sedikit kesenangan dan bumbu ke dalam kehidupan cinta Anda, jadi pastikan untuk merencanakan kencan malam yang penuh petualangan dengan seseorang yang spesial.

Sementara itu, aspek yang mendukung antara Merkurius dan Mars akan mendorong Anda untuk mengatur diri sendiri di rumah, terutama jika Anda baru-baru ini tertinggal dalam tugas-tugas rumah tangga Anda.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Untungnya, upaya Anda untuk membersihkan dapat dihargai saat Anda menemukan barang-barang yang Anda pikir telah hilang ketika bulan meniupkan ciuman ke Uranus.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: