Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November

FAJAR Pendidikan

HAPPINESS

Happiness - Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November
Happiness – Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November

Pemeran: Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, Jo Woo Jin, Lee Joon Hyuk, Park Joo Hee, Baek Hyun Jin, Park Hyung Soo, Bae Hae Sun, Cha Soon Bae, Park Hee Bon, Na Chul, Han Jun Woo, dll .

Tanggal Tayang:  5 November

Detail Siaran:  Jumat dan Sabtu pukul 22:40 KST di tvN

“Happiness” adalah film thriller apokaliptik yang berlatar di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Bangunan ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota dan drama akan menggambarkan ketakutan penduduk pertempuran psikologis yang sengit dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup.

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul sementara Park Hyung Sik adalah Jung Yi Hyun seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelas SMA-nya dan memiliki perasaan padanya.

Let Me Be Your Knight

Let Me Be Your Knight - Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November
Let Me Be Your Knight – Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November

Pemeran: Jung In Sun , Lee Jun Young (U-KISS), Jang Dong Joo , JR (NU’EST), Yoon Ji Sung , Kim Dong Hyun (AB6IX), Seo Hye Won, Ha Young, Kwak Ja Hyung, Choi Hwan Yi, Lee Se Chang , Park Ji Won , dll.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Taurus Rabu 22 Juni 2022, Cintaa, Kesehatan dan Karir

Tanggal Tayang: 7 November

Detail Siaran: Minggu pukul 11:05 malam KST di SBS

“Let Me Be Your Knight” adalah drama romantis tentang band idola populer bernama LUNA dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi dokter yang tiba-tiba tinggal di asrama mereka untuk merawat anggota yang berjalan dalam tidur.

Lee Jun Young adalah pemimpin LUNA Yoon Tae In, sementara Jang Dong Joo, JR, Yoon Ji Sung, dan Kim Dong Hyun berperan sebagai sesama anggota LUNA. Jung In Sun berperan sebagai pemandu wisata yang berubah menjadi dokter penipu In Yoon Joo, yang akhirnya pindah bersama mereka dengan alasan palsu.

Secret Royal Inspector & Joy

Secret Royal Inspector & Joy - Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November
Secret Royal Inspector & Joy – Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November

Pemeran: Taecyeon (2PM), Kim Hye Yoon , Lee Jae Kyoon , Jung Bo Suk , Bae Jong Ok , Min Jin Woong , Park Kang Sub, Chae Won Bin , Lee Sang Hee , Jung Soon Won, Choi Tae Hwan , Kim Hyun Joon , Jo Hee Bong , Park Choong Sun, Cha Yup , dll.

Tanggal Tayang: 8 November

Detail Siaran: Senin dan Selasa pukul 22:30 KST di tvN

“Secret Royal Inspector & Joy” adalah drama komedi sejarah yang dibintangi Taecyeon sebagai Ra Yi Eon, seorang rakus muda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan (pejabat pemerintah yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa mereka dan mengungkap korupsi) di luar kehendaknya.

BACA JUGA :   Peruntungan Shio Hari Ini 27 Juni 2022 untuk Shio Tikus dan Shio Ular

Kim Hye Yoon akan memerankan Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

IDOL: The Coup

IDOL: The Coup -  Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November
IDOL: The Coup – Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaru Bulan November

Cast: Hani (EXID), Solbin (LABOUM), Han So Eun , ex (WJSN), Hijau (redsquare), Kwak Si Yang , Kim Min Kyu , Jo Joon Muda , Hong Eun Ki, Baek Seo Hoo, Lee Eun Sang, dll.

Tanggal Tayang: 8 November

Detail Siaran: Senin dan Selasa pukul 11 ​​malam KST di JTBC

“IDOL: The Coup” adalah drama tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai.

Hani, Solbin, Han So Eun, Exy, dan Green berperan sebagai anggota grup idola yang gagal Cotton Candy, sementara Kim Min Kyu, Jo Joon Young, Hong Eun Ki, Baek Seo Hoo, dan Lee Eun Sang adalah anggota grup populer Mars . Kwak Si Yang berperan sebagai Cha Jae Hyuk, CEO agensi yang menaungi Cotton Candy dan Mars.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI