Secret Number Rilis Poster Terbaru, Hal Itu Kejutkan Para Fans

FAJAR Pendidikan

SECRET NUMBER merilis poster untuk comeback terbaru yang telah dinanti-nanti penggemar. Setelah penantian panjang selama 11 bulan, SECRET NUMBER akan menyapa penggemar dengan merilis single album ketiga.

Pada Selasa (5/10/2021) waktu setempat, agensi Vine Entertainment mengunggah poster SECRET NUMBER melalui akun Twitter @5ecretNumber. Namun, dalam poster yang dirilis, penggemar dapat melihat enam pasang kaki.

Hal itu sontak mengejutkan para LOCKEY (sebutan penggemar SECRET NUMBER). Pasalnya, Denise SECRET NUMBER belakangan dikabarkan tak akan berpartisipasi dalam comeback karena permasalahan kontrak dengan agensi.

Penggemar mengira SECRET NUMBER akan comeback dengan empat personel tanpa Denise, bersama Dita, Lea, Soodam, dan Jinny. Namun, kini penggemar menduga agensi menambahkan dua personel baru.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1057, Perpisahan Luffy dengan Momonosuke dan Kinemon

Salah satu akun prediksi @SENUM_PREDICT pun telah memperkirakan SECRET NUMBER menambah dua personel baru, sementara satu personel akan hengkang. Cuitan tersebut dibuat dua hari sebelum agensi mengumukan Denise tak ikut comeback, tepatnya pada Kamis (30/5/2021).
“Enam personel, dua vokalis utama. Prediksi itu hampir menjadi kenyataan. Denise tampaknya tak lagi memperbarui kontraknya. Sangat sedih,” tulis akun idntstlkrly.

“Speechless asli, ga ngerti musti seneng apa sedih sih.. dan bener aja tuh jadi 6 org, tanpa denise. tunggu tglnya aja dah,” komentar akun shirisma.

Baca juga: Foto Jinny Secret Number Bareng Blackpink Sebelum Debut Jadi Perbincangan
“Bener2 secret dan bener2 number. Comeback nya secret banget, dan sekali keluar muncul 6 member. Aaaaa keren sih, sesuai dengan Namanya. Walau udah terlanjur sayang ke 5 membernya, tapi apapun itu bakalan terima dengan kasih sayang,” timpal akun yodra11.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Ao Ashi Episode 19 Sub Indo Kualitas HD

SECRET NUMBER memiliki banyak penggemar yang tersebar di mancanegara karena asal usul personelnya. Seperti Dita Karang yang berasal dari Indonesia, Lea berasal dari Jepang, dan Soodam merupakan warga negara Korea Selatan.

Ada dua personel SECRET NUMBER yang lahir dan besar di Amerika Serikat, sehingga lancar berbicara dalam bahasa Inggris. Denise yang besar di Texas dan Jinny yang besar di Los Angeles memiliki kewarganegaraan Amerika-Korea Selatan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI