Sinopsis Bintang Samudera 28 Oktober 2022, Brama Kembali Lagi dengan Kejahatan Baru

Sinopsis Bintang Samudera 28 Oktober 2022, Brama Kembali Lagi dengan Kejahatan Baru, Nagita dan Bintang sedang dalam masa penting dan serius karena ujian yang selalu melanda mereka. Namun mereka selalu bisa menghadapi semua itu.

Serta Nagita kini sudah memaafkan Bintang dan hal itu tidak di sia-siakannya karena Bintang langsung melamar Nagita untuk menjadi Istri yang sangat ia cintai. Andra merasa sangat sakit hati dan sedih serta tidak tahu harus menentukan sikap bagaimana untuk perbuatannya kedepannya bagaimana.

- Advertisement -

Ia terpukul atas kembalinya Bintang dan Nagita. Serta Nagita dan Inggit juga sedang berseteru karena Inggit menuduh Nagita menggoda Fano dan lainya. Padahal Nagita menjelaskan yang sebenarnya.

- Advertisement -

Namun hari ini mereka akan baikan karena Inggit sudah sadar dan mengakui kesalahannya. Serta di hari ini, Semua orang akan memakai pakaian serba hitam adapun hal itu merupakan adanya orang yang meninggal dunia. Fano meninggal dunia.

BACA JUGA :   Spoiler Series Jingga dan Senja 2 Episode 4, Angga Dekati Tari Lagi

Sinopsis Bintang Samudera Episode 37

Pada episode malam ini, Fano memperkenalkan untuk pertama kalinya mengajak Inggit untuk ketemu kedua orang tuanya.  Hal ini membuat Nagita tidak enak hati karena Nagita tahu betul Fano bukanlah laki-laki yang baik.

Nagita meninggalkan tempat tersebut karena ia merasa tidak ingin semeja dengan orang-orang seperti Fano. Nagita izin ke toilet dan Fano juga melakukan hal yang sama setelah Nagita.

Terjadi percakapan mereka berdua. Lagi-lagi Fano menyatakan cintanya pada Fano yang untuk kesekian kalinya menolaknya.

Nagita akhirnya memberikan restu kepada Fano , kalau memang Fano tulus dengan inggti dia tidak akan melarang.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 30 November 2022, Pertunangan Batal dan Kekecewaan Bintang Pada Nagita Begitu Dalam

Serta persidangan Aditiya akhirnya akan di putuskan apakan akan di penjara atau di bebaskan. Ibunya melakukan pembelaan bahwasanya Adit adalah anak yang baik dan penurut dan tidak mungkin melakukan kejahatan tersebut.

Di sisi lain, Brama muncul kembali dan akan menyusun rencana baru untuk mencuri anak atau remaja-remaja dan akan menjual organ tubuh.

Serta akan ada perampokan yang terjadi. Sementara Nagita dan Fano ada di sana. Hingga mereka sangat ketakutan. Nagita dengan terpaksa mengikuti perkataan-perkataan perampok itu.

Pak Martin dan istrinya yang sudah di luar sangat panik dan khawatir pada Nagita.

Sinopsis Bintang Samudera 28 Oktober 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: