Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Sabtu 3 September 2022: Kegaduhan Kembali Terjadi, Kini Arya Dilarang Bersama Starla

FAJAR Pendidilan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Sabtu 3 September 2022: Kegaduhan Kembali Terjadi, Kini Arya Dilarang Bersama Starla yang tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 19.25 WIB.

Sebelumnya Devan mantan kekasih Ayu akhirnya mengungkapkan bahwa ia menemukan cincin Kawin Ayu yang memiliki inisial Niko. Niko pun tidak mengaku dan bilang kalau Ayu hanya tergila-gila padanya makanya ia sampai membuat Cincin dengan ukuran namanya.

Saat pulang tiba-tiba di tengah hutan Devan bertemu dengan seorang pria yang ia yakini sebahai orang yang telah mencelakainya. Dan ternyata orang tersebut adalah pembunuh bayaran yang disuruh oleh Ayu untuk menghabisi Starla dan Devan.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Pada episode Niko langsung marah besar kepada Ayu dan menyuruhnya untuk membuang foto pernikahan yang terpampang di kamar Ayu. Ia lalu mendatangi rumah Ayu bersama dengan Arya dan Starla. Niko lalu masuk dan sudah tidak mendapati foto pernikahnnya dengan Ayu lagi.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Kamis 6 Oktober 2022: Surat Panggilan Sidang Perceraian Tiba di Rumah Niko,

Devan yang koma berhari-hari karena ulah Ayu pun akhirnya sadar. Di tengah kesehatannya yang masih sangat lemah ia pun segera bertemu dengan Ben. Karena jika langsung bertemu Starla ia takut akan di celakai oleh Ayu lagi.

Niko akhirnya tau bahwa Ayu selama ini hamil bukan darah dagingnya. Ia berkata akalu ada dua orang yang mengaku sebagai ayah dari anak yang di kandung Ayu. Dua orang tersebut rupanya anak buah dari Ben.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Episode kali ini Di sisi lain Devan mantan kekasih Ayu akhirnya mengungkapkan bahwa ia menemukan cincin Kawin Ayu yang memiliki inisial Niko. Niko pun tidak mengaku dan bilang kalau Ayu hanya tergila-gila padanya makanya ia sampai membuat Cincin dengan ukuran namanya.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Sinopsis Film Smile, Senyuman Berikan Teror Mengerikan

Saat pulang tiba-tiba di tengah hutan Devan bertemu dengan seorang pria yang ia yakini sebahai orang yang telah mencelakainya. Dan ternyata orang tersebut adalah pembunuh bayaran yang disuruh oleh Ayu untuk menghabisi Starla dan Devan.

Starla sedang melakukan Video Call dengan Arya bersama dengan Nila. Ketiganya tampak sangat bahagia satu sama lain. Hingga Niko tiba-tiba datang dan menyaksikan istrinya tengah bertelepon dengan laki-laki lain. Padahal kelakuan Niko lebih bejat dari Starla.

Ayu akhirnya didesak oleh semua orang untuk mengakui kehamilannya. Namun Ayu tidak suka jika dituduh telah dihamili 2 orang sekaligus. Ia tetap kekeh bilang kalau Niko lah ayah kandung dari dalam perutnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Profil Lengkap Nana Pemeran Ho Bora di Glitch: IG, Karier, Drama, Film

Nana akan berperan sebagai karakter Ho Bora dalam drama Korea terbaru Glitch yang akan tayang malam ini di Netflix pada 7 Oktober 2022. Simak...

Profil dan Biodata LaMelo Ball, Tinggi, Karir, Agama dan Pasangan

LaMelo Ball (lahir 22 Agustus 2001) adalah Pemain Bola Basket Profesional Amerika dari Chino Hills, California, AS. Dia adalah penjaga tembak di tim. Selanjutnya, saluran...

Kronologi Pria di Luwu Tikam 2 Wanita yang Menewarkan 1 Wanita

Akibat insiden tersebut, satu orang tewas sementara pelaku yang belum diketahui identitas masih dalam pengejaran polisi. "Korban bernama Intan warga Desa Langkiddi Kecamatan Bajo mengalami...

Sinopsis Bintang Samudra Sabtu 8 Oktober 2022: Pernikahan Akan Segera Dimulai

Sinopsis Bintang Samudra Sabtu 8 Oktober 2022: Pernikahan Akan Segera Dimulai,  Pada episode sebelumnya, akan menceritakan para dokter dan relawan yang lain dan juga...