Sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari 2022, Andin Tidak Nyaman Tinggal Bersama Irvan dengan Banyaknya Kebohongan

Sinetron Ikatan cinta telah memasuku tayangan dengan penggemar yang penuh dari masyarakat. Barikut sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari 2022.

Perbincangan Andin dengan Rafael, mendapatkan informasi bahwa Rafael mengenal Jessica teman Elsa sewaktu di tempat rehabilitasi. Andin seperti mendapat angin segar mendapat informasi tersebut, namun pembicaraan Andin dan Rafael terhenti karena rapat akan segera dimulai.

Andin mengajak Rafael melanjutkan obrolan setelah rapatnya selesai, karena Andin ingin memastikan informasi mengenai Jessica. Akhirnya Andin mendapatkan kejelasan tentang siapa sebenarnya Jessica, setelah melihat foto nya dari Rafael.

- Iklan -

Jessica yang Andin dan Aldebaran cari selama ini ternyata keponakannya sendiri, dan Andin sangat berterimakasih kepada Rafael atas informasi yang disampaikan. Mengetahui hal itu Andin merasa kecewa, kenapa semua orang yang dekat dengannya selama ini membohonginya.

Andin kebingungan siapa yang bisa ia percayai untuk saat ini, karena Andin merasa semua orang membohonginya. Andin hendak menghubungi Aldebaran, untuk memberitahu informasi tentang Jessica yang sudah ketahuinya.

Namun Aldebaran tidak bisa di hubungi, Andin juga berniat untuk langsung menanyakan kepada Irvan. Andin merasa tidak nyaman harus terus tinggal dengan Irvan dan Jessica karena mereka juga sudah membohonginya.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Lantas Andin menghubungi papah Surya, untuk mengetahui apakah beliau sudah pulang ke rumah atau belum.

Ketika menghubungi papa Surya ternyata masih di bandung, dan akan pulang setelah mengantar Elsa kembali ke lapas.

Andin bergegas menjemput Reyna kemudian sesampainya di sekolah, Andin menemukan Nino berada di sana.

- Iklan -

Nino menanyakan apakah Andin sedang ada masalah dengan Aldebaran, raut wajah dengan rasa kesal Andin terhadap Nino.

Andin langsung mengatakan kepada Nino, bahwa Nino tidak perlu ikut campur tentang masalah pribadi serta keluarganya.

Kemudian Andin mengingatkan dalam kesepakatan mengenai Reyna, bahwa Nino saja sebatas boleh tahu tentang Reyna bukan urusan rumah tangga Andin.

Andin langsung membawa Reyna pergi naik taksi, dan tidak mau dikawal oleh pengawalnya Irvan, disisi lain Andin kebingungan.

Andin harus pergi kemana untuk saat ini, meskipun Andin mengingat ucapan mama Rosa dan Aldebaran supaya kembali ke rumah.

Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Namun Andin merasa masih perlu waktu, dan sekarang belum saat nya Andin kembali kesana karena masalah yang dihadapi belum selesai.

Kebingungan yang Andin alami tidak lama mendapatkan telpon dari Irvan, yang menanyakan kenapa Andi membawa pergi Reyna tanpa pengawal.

Dengan kesal Andin mengatakan kepada Irvan, bahwa Andin ingin menghabiskan waktu dengan Reyna berdua saja tanpa ada yang mengawalnya dam memutuskan untuk membawa pergi ke hotel.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Andin setelah mengetahui banyak sekali kebohongan yang Irvan sembunyikan ?

Berikut prediksi Ikatan Cinta malam ini, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari berbagai sumber pada Rabu, 12 Januari 2022.

Andin tidak memberi kabar bahwa ia akan pergi kemana, karena Andin sudah tidak bisa mempercayai Irvan sebagai om yang baik.

Tanpa berfikir panjang Andin Bergegas memilih hotel untuk melepaskan pikirannya bersama Reyna, karena masih kesal akan Irvan yang membohongi Andin. Sepanjang perjalanan menuju hotel Andin mencoba menghubungi Aldebaran, namun masih tetap tidak dapat bisa dihubungi.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU