Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2022, Reyna Ditemukan dalam Keadaan Miris, Al Syok

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2022 akan mengisahkan pertemuan yang paling dinanti Aldebaran. Tayang setiap pukul 19.45 WIB di RCTI, Ikatan Cinta malam nanti kemungkinan akan merekam bagaimana detik-detik pertemuan Reyna dan Aldebaran.

- Advertisement -

Episode Sebelumnya menceritakan kondisi Andin kian membaik, bahkan tensinya pun membaik dan normal. Kondisi Andin yang terus menerus membaik, juga sangat mempengaruhi kondisi kesehatan baby ‘A’ yang dikandungnya.

- Advertisement -

Tak hanya itu, dengan kondisi Andin yang kian membaik, kemungkinan ia pun bisa melahirkan baby ‘A’ dengan selamat tanpa masalah sedikitpun. Al dan Mama Rosa sangat bahagia melihat kondisi Andin dan baby ‘A’ yang selamat.

BACA JUGA :   Red Velvet 레드벨벳 'Birthday' Terjemahan Lirik Lagu Red Velvet

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2022

- Advertisement -

Pada episode terbaru akan menceritakan tentang perjuangan mencari Reyna. Ada Angga, Rendy, Michi, dan Catherine tidak mengenal waktu bekerja sama mencari Reyna. Tak mengenal lelah dan lapar, mereka benar-benar menyisir sudut ibu kota di lokasi-lokasi yang diduga ada Reyna.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1069, Luffy Vs Rob Lucci, Gear 5 Aktif

Dengan usaha dan doa, Aldebaran kemungkinan besar akan menemukan Reyna yang sudah menghilang sekitar lima hari empat malam. Berbagai rencana disusun mereka untuk memastikan ruang lingkup kemungkinan Reyna berada dipersempit.

Masjid-masjid didatangi, sekolah, tempat bermain hingga sejumlah tempat makan kesukaan Reyna didatangi. Semua orang kompak bersama-sama ingin segera menemukan anak kandung Andin itu.Tak terkecuali Mama Rosa, Jessica, dan penghuni Pondok Pelita lainnya, semua mencari Reyna.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: