- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 14 Desember 2022, Ariana Menyusul Justin dengan Harapan Baru

Sinopsis Suami Pengganti 14 Desember 2022, Ariana Menyusul Justin dengan Harapan Baru, setelah kelakuan Justin terungkap ke semua orang. Kini semua orang telah mencarinya kemana-mana.

Kebohongan serta bisnis-bisnisnya mulai di curigai oleh orang-orang yang mungkin saja bersangkutan dan sedang bekerja sama dengan Justin.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 280

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini menceritakan Dita dan Dion menghampiri  Dinda dengan membawa berkas yang pada saat itu Dinda terkejut tentang perkataan Dita tentang rumah sakit atau klinik baru dari dinda yang ada sangkut pautnya dengan Justin.

Hingga pada saat itu juga, Dinda sangat curiga hingga ia mengatakan tentang hubungan Dion dan Dita bersama Justin.

Serta, Kusuma akhirnya percaya bahwa Justin telah memiliki istri serta Kusuma  juga telah menceritakan kepada Ariana bahwa sebelumnya Anjani juga telah mengetahui dan membeberkan semuanya kepadanya.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 78 Hari Ini, Senin 30 Januari 2023: Pak Rahmat Akan Meninggalkan Alina dan Nadiya
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Walau begitu Kusuma pada saat itu tidak percaya serta tidak menyangka kepada Anjani bahwa ia mengenal sosok keluarga Justin yang ternyata keluarga Justin ada di bali, bukan di luar negeri.

Di sisi lain, Kiara menelfon Justin dengan tujuan ia ingin menanyakan tentang kejelasan hubungannya dan masalah pribadinya. Akan tetapi nasib Justin semakin terancam karena semua orang telah mencarinya.

Dan pada saat itu juga Justin tidak mau mendengarkan kata Kiara dan Kiara mengancam akan membeberkan semua rahasia besar yang dimiliki Justin kepada Ariana.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Justin sangat ketakutan dimana Saka tidak sengaja  bertemu dengan Justin hingga Saka menegaskan tentang apa masalahnya Ariana kepada Justin karena Saka tidak terima dengan semua kelakuan Justin kepada Ariana.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 56 Hari Ini, Minggu 8 Januari 2023: Oki Menantang Dafri dan Mengancamnya

Justin melakukan perlawanan dan mengatakan bahwa Saka juga pernah melakukan hal yang sama. Menikah lalu menyelingkuihinya.

Kemudian, ternyata Ariana Ariana menyusul Justin pergi ke Australia yang ternyata Ariana masih mengharapkan Justin dan ia sampai meneteskan air mata karena Justin.

Ia merasa  dirinya apakah ia tidak pantas untuk bahagia. Ariana yang tidak mendapati Justin hingga Justin akhirnya tahu bahwa Ariana menyusulnya .

Hingga Justin tidak kuasa untuk menemui Ariana dan akhirnya ia memutuskan hanya mengintainya dari belakang.

Sinopsis Suami Pengganti 14 Desember 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: