- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 6 November 2022, Pertunangan Justin dan Ariana Akhirnya Terjadi

Sinopsis Suami Pengganti 6 November 2022, Pertunangan Justin dan Ariana Akhirnya Terjadi, Galvin yang tiba-tiba mengamuk kepada Riri sesampainya di rumah. Ariana pun terlihat membela Riri saat itu.

Pada episode sebelumnya, Ariana dan Justin berusaha untuk memperlihatkan kemesraan mereka. Ariana menyuapi Justin.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kusuma pun bertanya kepada keduanya, siapakah di antara mereka yang paling memiliki sifat posesif. Di luar dugaan, Ariana dan Justin tidak kompak menjawab dengan mengatakan kalau diri mereka bersikap posesif.

Kemudian, Galvin yang duduk di dekat Ariana dan Justin dan melihat kebersamaan mereka, menjadi iri. Galvin bilang kalau ia ingin berada di posisi Justin sehingga mendapatkan perlakuan yang kini diterima Justin dari Ariana.

Di sisi lain, Saka masuk ke restoran tempat Justin dan Ariana makan malam setelah mendapatkan info dari Pedro. Saka minta ke karyawan restoran untuk bisa dapat meja yang dekat dengan Ariana.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 78 Hari Ini, Senin 30 Januari 2023: Pak Rahmat Akan Meninggalkan Alina dan Nadiya
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saka minta karyawan buat ambil kertas yang jatuh dari meja Ariana dan ternyata kertas hafalan kepribadian. Saka pun memberikan kertas tersebut ke Kusuma dan bilang kalau hubungan Ariana dan Justine cuma kamuflase.

Di tempat lain, Bona dan Choky bertemu. Bina yang kesal dengan ulah Choky yang terlalu bekerja sama dengan Dion dan Dita. Bona bilang kalau Sisil sudah pintar dan tahu siapa orang yang pantas untuk menjadi pendamping Sisil.

Riri yang sedang berada di rumahnya, memikirkan kejadian beberapa waktu lalu yang membuat Abian nyaris diculik.

Sinopsis Suami Pengganti 6 November 2022

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Galvin yang tiba-tiba mengamuk kepada Riri sesampainya di rumah. Ariana pun terlihat membela Riri saat itu.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 17 Januari 2023, Cinta Dinda Akan Terbalaskan

Lantas, Justin pun bertanya kenapa Ariana bisa satu mobil dengan Saka. Dengan gugup Ariana menjawab jika dirinya tidak sengaja bertemu dengan Saka di jalan.

Di adegan lain, Saka dan Ariana bingung melihat Dita dan Dion yang tiba-tiba kaya mendadak. Mereka jadi curiga jangan-jangan Dita telah menjual rumah yang dulu di belikan Saka.

Sementara, Ariana sendiri sedikit khawatir karena Galvin mengetahui pertunangannya dengan Justin. Akhirnya Ariana juga akan membuka hati kepada Justin.

Justin pun sangat bahagia mendengar hal itu. Karena dirinya sudah mencintai Ariana dari dulu dan akhirnya mendapatkan balasan atas cinta nya tersebut.

Tiba-tiba Dion menelpon Pak Kusuma dengan nada yang tidak sopan. Saka dan juga Bagus yang mengetahui hal itu juga merasa terkejut.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: