Sinopsis Tajwid Cinta Episode 114 Hari Ini, Selasa 7 Maret 2023: Tebusan 1 Triliun Untuk Selamatkan Dafri

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 114 Hari Ini, Selasa 7 Maret 2023: Tebusan 1 Triliun Untuk Selamatkan Dafri, Syifa terus menangis dan bersedih yang mengkhawatirkan suaminya yang sedang di culik oleh orang jahat dan tempatnya sangat jauh dari jangkauan Syifa.

Pada episode sebelumnya, Syifa sangat sedih dan terus berdoa memohon pertolongan kepada Allah. Ia memohon agar suaminya terselamatkan dari kejahatan dan mencoba untuk mengingat kenangan mereka sebelum kecelakaan terjadi.

Mengingat hal itu, Syifa sangat bersedih hingga ia mencoba menghubungi polisi dan terlihat polisi datang ke tempat kejadianย  dan mencari bukti kejahatan yang telah terjadi pada Dafri.

- Advertisement -

Di sisi lain, Alina yang sedang berbaring di kamarnya karena sebelumnya pernah terjadi perkelahian dan mencoba untuk bunuh diri. Ilham yang melihatnya mencoba untuk terus menjaga dan menghibur Alina.

Ilham sangat bersyukur karena Alina akhirnya bisa tertidur

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 114

Pada episode hari ini, Syifa terus menangis dan bersedih yang mengkhawatirkan suaminya yang sedang di culik oleh orang jahat dan tempatnya sangat jauh dari jangkauan Syifa.

- Advertisement -

Penjahat tersebut meminta tebusan dengan jumlah 1 Triliun, uang tersebut sangat banyak dan Syifa sangat bingung bagaimana ia bisa menyelamatkan Dafri dan juga Pakl Rahmat, Ayahnya.

Syifa sudah melaporkan kasus ini kepada polisi dan apakah polisi bisa menemukan Dafri dan Pak Rahmat ?

Apakah Nadiya dan Syifa akan bekerja sama untuk menyiapkan tebusan untuk menyelamatkan Dafri dan pak Rahmat ?

- Advertisement -

BERITA TERBARU