Sinopsis Tajwid Cinta Episode 41 Hari Ini, Sabtu 24 Desember 2022: Pak Rizki Akhirnya Bisa di Operasi

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 41 Hari Ini, Sabtu 24 Desember 2022: Pak Rizki Akhirnya Bisa di Operasi, Setelah Nadiya memutus biaya rumah sakit pak Rizki karena keegoisannya aar Indri memohon-mohon padanya justru membuat Indri lebih kuat dan mengambil sikap bijak agar suaminya dapat di operasi tanpa bantuan Nadiya.

Saksikan terus cerita Tajwid Cinta yang semakin hari semakin seru karena kisah cinta yang menjebak antara Syifa dan Dafri kini saling mencintai.

Pada episode sebelumnya, Indri yang sudah sangat menyayangi Syifa tidak ingin jika Dafri benar-benar akan menikah dengan Alina. Ia tidak ingin menyakiti hati Syifa yang baik hati itu.

- Iklan -

Serta di ceritakan bahwasanya Dafri dan syifa yang sudah semakin dekat akan pergi berbelanja madu bersama. Tentu hal ini adalah impian penggemar sinetron ini.

Namun hal itu tidak akan terjadi dengan mulus karena Alina dan Nadiya tentu akan selalu menjadi penghalang untuk pergi bersama.

Walaupun Indri selalu membantu dan mendukung hubungan Dafri dan juga Syifa.

- Iklan -

Dafri tidak ingin melepaskan tangan Syifa dan tidak mau jauh dari Syifa sedikit pun.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 41

Pada episode hari ini, Akhirnya operasi pak Rizki bisa dilakukan akibat sikap bijak bu Indri. Bahka pengorbanan Bu Indri saat ini tidak akan bisa tergantikan. Setrlah Pak Rizki sadar maka mereka semua akan jujur kepada kelurga Alina tentang pernikahan Dafri dan Syifa.

Di sisi lain, Dafri dan Syifa meminta izin untuk pulang ke rumah dan bu Indri tinggal menemani Pak Rizki di rumah sakit.

- Iklan -

Dari sini kemesraan akan terjadi di antara Dafri dan Syifa. Dafri akan terus membantu Syifa di setiap pekerjaannya termasuk saat menjemur pakaian. Tingkah laku Dafri yang lucu ini  justru akan membuat Syifa terus tersenyum dan bahagia.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU