Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Oktober 2022, Novia Hancur Rumah Tangga Ini Harus Di Selesaikan

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Oktober 2022, Novia Hancur Rumah Tangga Ini Harus Di Selesaikan, Saksikan terus dengan cerita yang semakin menarik. Novia kini memutuskan untuk bercerai dengan Hakim.

Pada episode sebelumnya, Novia akhirnya menangkap basah Tammy dan Hakim dengan mata kepalanya sendiri.

Melalui Joe, akhirnya kehamilan Tammy juga terbongkar oleh Novia. Ia seketika teringat ketika Hakim membeli susu hamil untuk teman kantonya. Serta seberapa sering Joe bertemu dengan Hakim saat hendak menemui Tammy.

Malam ini juga, Novia akan mantap untuk menyelesaikan konflik rumah tangganya dengan Hakim dan Tammy. Sebelumnya Joe hanya menemui Novia untuk menanyakan barang apa yang di inginkan Tammy sebagai persediaan kado ulang tahun dari Joe.

Serta, Novia juga sudah menyiapkan koper dan bajunya jika ia memang harus pindah dari rumah. Novia mengundang Tammy dan Hakim. Hakim dan Tammy terkejut saat tahu mereka sama-sama akan bertemu Novia. Di dalam mobil, Novia menyaksikan semua kepanikan dari Hakim dan Tammy.

BACA JUGA :   Link Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 12 Sub Indo
- Advertisement -

Hingga Novia keluar dan menghampiri mereka dengan suara bergetar dan mata yang berkaca-kaca yang berusaha terlihat kuat dan tegar. Hakim dan Tammy terkejut.

“Ternyata ini yang kalian lakukan di belakang saya,”kata Novia. Serta Novia menampar Hakim dan Tammy sebagai bentuk kekecewaannya pada mereka berdua.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 66

Pada episode malam ini, Hati Novia sangat hancur mendengar pesan suara dari Tammy tentang awal kesalahan ini terjadi. Novia sangat hancur mendengar semuanya.

Bagi Novia, keputusan untuk berpisah dengan Hakim adalah hal yang tepat.

Pada Akhirnya Novia meminta pisah kepada Hakim, Karena Novia tidak bisa menerima hal ini lagi. Novia melepas cincin pernikahannya dengan Hakim.

BACA JUGA :   Series Indonesia Cupcake untuk Rain 2, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Novia juga memutuskan bahwa saat ini Tammy bukan sahabatnya lagi. Serta Tammy mengirim pesan suara klarifikasi dan kejujurannya pada Novia tentang awal kesalahan ini bermula.

Novia tidak sanggup jika anak yang di kandung Tammy adalah anak dari Hakim. Di sisi lain, Hakim berusaha mencari keberadaan Novia. Ia mendatangi sekolah namun tidak ada.

Hakim penasaran dari mana Novia bisa tahu semua ini, Hakim menebak apakan dari Jefry atau Ikhsan.

Serta, Ibu Novia menelfon karena takut terjadi sesuatu dengan anaknya. Novia belum memberi tahu kabar ini ke orang tuanya, karena ayahnya baru sembuh dari operasi.

Novia saat ini sedang tinggal di Hotel yang kebetulan Hotel milik pak Arjuna yaitu ayah dari Jefry.

 

 

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Serial Melur untuk Firdaus Episode 10 Sub Indo, Dee Membuat Spekulasi Berlebihan Tentang Sakit Melur

Link Nonton Serial Melur untuk Firdaus Episode 10 Sub Indo, Dee Membuat Spekulasi Berlebihan Tentang Sakit Melur. Melur untuk Firdaus merupakan salah satu sinetron...

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 14 September 2022: Tidak Cukup Menyakiti Perempuan, Ariana, Dita, dan Celine Menjadi Korban Saka

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 14 September 2022: Tidak Cukup Menyakiti Perempuan, Ariana, Dita, dan Celine Menjadi Korban Saka, yang tayang setiap malam...

Link Download Wedding Agreement The Series Episode 10 (END)

Perjuangan Tari untuk mendapatkan hati Bian dalam Wedding Agreement The Series ternyata masih penuh kerikil tajam. Cek di sini link download Wedding Agreement The...

Sinopsis Film Kalian Pantas Mati Dan Jadwal Tanyang di Bioskop

Film terbaru 2022, Kalian Pantas Mati, dan debut pertama Zee JKT48 menjadi pemeran dalam film horor Indonesia. Hingga link nonton film Kalian Pantas  2022 sedang...

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 22 Oktober 2022, Sam Berusaha Selalu Ada Untuk Kimi, Akankan kim Sadar?

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 22 Oktober 2022, Sam Berusaha Selalu Ada Untuk Kimi, Akankan kim Sadar?, Sam bertanya kepada kimi dan berkata apakah...

POPULER