Sinopsis The Foreigner di Bioskop Trans TV, Aksi Jackie Chan Siap Balas Dendam

Sinopsis film The Foreigner berawal di London, Inggris, seorang dokter hewan perang Vietnam bernama Ngoc Minh Quan menjemput putrinya bernama Fan dari sekolahnya.

Bioskop Trans TV malam ini Senin, 18 Oktober 2021 akan memutar film The Foreigner pada pukul 22.00 WIB.

Quan membawa putrinya ke toko pakaian di Knightsbridge. Saat tengah berjalan di area toko, seorang pria dengan sepeda motor tampak memarkir di depan toko.

Quan menabrak pengemudi lain yang berjalan mundur. Pria itu keluar untuk menghadapi Quan ketika sebuah bom meledak, menghancurkan toko pakaian, dan membuat Quan terjatuh.

Sebuah stasiun berita menerima telepon dari kelompok yang menyebut diri mereka Otentik RA, yang mengaku bertanggung jawab atas pengeboman tersebut.

Tiga anggota IRA menonton berita dari rumah persembunyian mereka, menyatakan bahwa mereka harus tetap tinggal untuk menghindari deteksi.

Wakil Menteri Irlandia Liam Hennessy berada di tempat tidur dengan majikannya bernama Maggie.

Hennessy pergi ke pekerjaannya atas pengeboman itu, menuntut untuk mencari tahu pihak yang bertanggung jawab atas pembunuhan warga sipil.

Quan bertemu dengan Komandan Scotland Yard Bromley dalam upaya untuk menyuap dia dengan semua uang yang dia miliki, untuk ditukar dengan nama-nama pengebom.

Quan pergi ke Belfast untuk bertemu secara pribadi dengan Hennessy. Setelah ditolak oleh sekretarisnya, dua penjaga keamanan menariknya pergi setelah menemukan pisau tentara Swiss di tubuhnya.

Hennessy memberitahu mereka untuk membiarkan Quan pergi dan dia bertemu dengannya. Dia menciptakan bom darurat yang menyebabkan ledakan kecil. Empat preman IRA Hennessy mengejar Quan di apartemennya.

Saksikan selengkapnya, film The Foreigner tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 18 Oktober 2021 pukul 22.00 WIB.

 

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI