Trailer “Doctor Strange 2” Telah Rilis, Karakter Wanda Maximoff Jadi Villain

FAJAR Pendidikan

Trailer “Doctor Strange 2” (Doctor Strange in the Multiverse of Madness) telah ditayangkan dalam acara Super Bowl 2022 yang digelar pada Minggu (13/2). Dalam trailer itu, ada satu hal yang cukup menjadi sorotan bagi penggemar Wanda Maximoff, atau mungkin bahkan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Betapa tidak, dalam trailer itu terlihat bahwa Wanda yang diperankan oleh Elizabeth Olsen berkata kepada Stephen Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, “Kau menerobos aturan dan kemudian menjadi superhero.”

Ia juga mengingatkan Strange sesuatu seperti, “Aku melakukannya dan pada akhirnya menjadi musuh. Itu tidak adil.”

BACA JUGA :   Link Nonton My Lecturer My Husband season 2 Episode 7 Bagian A dan B 

Setelah peristiwa dalam serial “WandaVision, yang berakhir dengan transformasi Wanda menjadi Scarlet Witch dan mantan Avenger yang memiliki Darkhold terkutuk, Strange menanyai Wanda tentang Multiverse.

“Vis punya teorinya sendiri,” katanya tentang Vision (Paul Bettany). “Dia percaya itu berbahaya.”

Strange pun merujuk peristiwa ketika Multiverse terbuka di “Spider-Man: No Way Home“, “Dia benar.”

Olsen memang telah akrab dengan karakter Wanda yang diperankannya. Sebelumnya kepada Explica, ia menceritakan bagaimana perasaannya telah memainkan karakter itu selama 7 tahun.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Why Her Episode 9 Sub Indo

“Saya telah menghabiskan 7 tahun terakhir memainkan karakter ini dan dia telah berubah dan tumbuh bersama saya,” kata Olsen. “Namun baru setelah WandaVision, dan sekarang Doctor Strange in the Multiverse of Madness, saya merasakan kepemilikan dan lisensi kreatif dengannya.”

“Setiap film Marvel adalah unik,” ujarnya tentang mengulangi perannya itu di sekuel “Doctor Strange” dan yang satu ini pasti akan mengejutkan penggemar. Saya tidak sabar untuk melihat reaksi Anda, terutama ketika datang ke bagian WandaVision.”

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI