Viral Ariel Tatum di Medsos usai Adegan Ranjang bersama Nicholas Saputra

FAJAR Pendidikan

Nama Ariel Tatum kembali menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Ariel Tatum yang merupakan sosok perempuan cantik idaman pria ini dihubungkan dengan sebuah video viral yang sudah tersebar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan adegan panas dalam film terbarunya yang akan segera dirilis.  Dalam video tersebut, Ariel Tatum terlihat bersama dengan seorang laki-laki berada di ranjang.

Dari video tersebut, ia terlihat sangat mesra dan manja kepada laki-laki tersebut. Diketahui bahwa laki-laki yang ada dalam video adalah Nicholas Saputra. Mereka terlihat sangat mesra dengan memperlihatkan adegan panas.

Adegan tersebut memang ada di dalam film yang berjudul Sayap Sayap Patah. Ariel dan Nicholas memainkan karakter sebagai pasangan suami istri, sehingga adegan yang dibuat ini harus dilakukan untuk memperlihatkan kesan yang realistis. Tapi, bukan berarti mereka melakukan adegan yang tidak senonoh.

Setelah beredarnya video itu, Ariel tak menanggapi dengan kemarahan, tapi ia membagikan trailer film terbarunya, Sayap Sayap Patah ke reels Instagram pribadi. Ariel kemudian menambahkan keterangan dalam video “Segera di bioskop, jangan lupa siapin tissue!”, seolah-olah memberitahu kepada penonton bahwa film ini akan dipenuhi dengan air mata.

BACA JUGA :   Peruntungan Shio Kambing dan Shio Ayam 25 Juni 2022, Bagaimanakah Peruntunganmu Hari ini?

Mereka saat ini memang sedang merampungkan proses pengambilan gambar film terbarunya. Film dengan judul Sayap Sayap Patah ini mengusung kisah nyata tentang kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob.

Kejadian penyanderaan ini terjadi tanggal 8 Mei 2018 silam yang mana terpidana kasus terorisme membobol tahanan di Mako Brimob.

Mereka bahkan melakukan penyanderaan kepada petugas dan ada 5 orang petugas yang meninggal dunia. Pada proses pembebasan sandera, akhirnya para tahanan teroris harus dihadapkan dengan tim Densus 88. Dari kejadian ini, film Sayap Sayap Patah dibuat sangat apik atas arah sutradara Rudi Soedjarwo.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum didapuk sebagai pemeran utama dalam film ini. Nicholas memerankan karakter Aji, seorang petugas Densus 88 yang memiliki tugas menyelamatkan sandera. Sementara Ariel, memainkan karakter Nina, istri Aji yang tengah mengandung anak pertama mereka dengan usia kandungan trimester ketiga.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Virgo Besok Jumat, 24 Juni 2022, Waktunya Ambil Kesempatan

Pada bagian awal trailer, diperlihatkan kebahagiaan antara pasangan Nina dan Aji yang tengah menanti kelahiran sang buah hati. Mereka sangat bahagia menanti anak pertamanya lahir. Bahkan, Aji beberapa kali memberikan kejutan kepada sang istri yang saat ini tengah menikmati masa kehamilan.

Aji yang begitu romantis selalu memberikan kasih sayang untuk sang istri dan calon bayinya. Bahkan, mereka tampak membagi kasih sayang di atas tempat tidur seperti pasangan suami istri. Kebahagiaan ini berubah jadi ketegangan saat terjadi kerusuhan di tempat kerja Aji, Mako Brimob.

Ketegangan terlihat dalam setiap adegan, bahkan konflik antara Aji dan Nina tak terelakkan. Dikatakan bahwa Nina menahan Aji untuk tak berangkat dari desa kerusuhan. Tapi, Aji tetap bersikeras untuk berangkat menunaikan tugas dari negara tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI