ADV A1
ADV B1

Pesepak Bola Brasil, Menendang Wasit Sampai Pingsan

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Pesepak bola Brasil menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan setelah menendang kepala wasit dan membuatnya pingsan.

Dalam wawancara telepon dengan CNN, Vinicius de Lourenco de Assuncao, yang merupakan kepala polisi Venancio Aires dan melakukan penahanan preventif terhadap William Ribeiro, mengatakan pesepakbola itu telah dibebaskan dari penjara pada Selasa.

-ADV C2 -

Ribeiro ditangkap setelah menyerang kepala wasit Rodrigo Crivellaro dalam pertandingan pada Senin di Venancio Aires, di negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil selatan.

-ADV C3 -

Pertandingan antara Sport Club Sao Paulo melawan Guarani-RS berlangsung di kasta kedua negara bagian Rio Grande do Sul. Ribeiro, yang bermain untuk Sport Club Sao Paulo, menyerang Crivellaro di awal babak kedua.

Baca Juga :   4 Pelatih Ini Dianggap Bisa Buat Ronaldo Makin Betah di MU

Wasit Crivellaro meninggalkan stadion dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan ambulans dan dibawa ke rumah sakit. Setelah beberapa pemeriksaan dan observasi, dia dipulangkan pada hari Selasa.

-ADV C4 -

“Saya tidak begitu ingat (apa yang terjadi). Rekan wasit saya memberi tahu saya bahwa saya memberinya kartu kuning. Dia meninju wajah saya, saya jatuh ke tanah, ditendang, dan pingsan,” kata Crivellaro kepada seorang warga setempat. Stasiun Radio.

“Pemain ini membutuhkan perawatan karena dia benar-benar di luar kendali. Dia pantas ditahan untuk waktu yang lama.”
Negara bagian Rio Grande do Sul mengeluarkan pernyataan pada hari Senin yang mengatakan telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut, sementara Klub Olahraga Sao Paulo mengatakan bahwa “sangat malu” atas agresi tersebut dan bahwa kontrak Ribeiro telah berakhir.

Baca Juga :   Profil Zahra Muzdalifah, Kapten Timnas Putri Indonesia

“Kontrak atlet agresor diakhiri dengan cepat. Selanjutnya, semua kemungkinan dan tindakan hukum terkait dengan fakta akan diambil,” tulis tim dalam catatan resmi.

Tidak ada pengacara yang muncul untuk membela Ribeiro, menurut Assuncao, dan kasusnya sekarang ditangani oleh pembela umum negara bagian.

Ribeiro belum berkomentar secara terbuka di media sosialnya atau di media Brasil.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI