11 Drama Korea Tayang Bulan September 2022, Ada Little Women Hingga The Law Cafe

FAJAR Pendidikan

Drama yang tayang pada bulan September ini menampilkan banyak aktor dan aktris papan atas Korea yang dikenal dengan kemampuan akting mereka. Drama korea terbaru memiliki ekspektasi yang sangat tinggi dari para penggemar setianya. Berikut daftar rekomendasi drakor on-going atau drama korea terbaru yang tayang september 2022.

Stasiun TV Korea seperti KBS, SBS, tvN, dan KBC menyiarkan drama terbaru dalam berbagai genre setiap bulan untuk ditonton terus menerus. Drama Korea terbaru juga tersedia di platform streaming Viu, Netflix, dan Disney+ Hotstar.

Nah, daripada penasaran, kami telah mengumpulkan rekomendasi drama Korea terbaru yang wajib ditonton.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2022

1. Narco Saints

Narco Saints
Narco Saints. [FOTO/INT]
Narco Saints adalah kisah seorang pria biasa yang menjadi seorang pengusaha. Suatu ketika dia dipaksa untuk tunduk pada misi rahasia kepada pemerintah Korea Selatan. Tugasnya adalah menangkap gembong narkoba Korea yang menyamar sebagai pendeta di Suriname, Amerika Selatan.

Pengusaha biasa ini harus mendapatkan kepercayaan dari sang gembong narkoba tersebut untuk menumbangkannya. Serial drama Narco Saints sudah tayang di Netflix sejak 9 September 2022 sebanyak 6 episode.

2. Mental Coach Jegal

Mental Coach Jegal
Mental Coach Jegal. [FOTO/INT]
Mental Coach Jegal bercerita tentang seorang mantan atlet bernama Jegal Gil (Jungwoo) yang melakukan perubahan karir dan menjadi pelatih mental. Misinya adalah membantu para atlet bangkit kembali dari kesulitan yang mereka alami.

 

Jegal digambarkan sebagai karakter pekerja keras dengan pesona yang unik. Penulis Kim Bundy telah menyusun plot untuk fokus pada kehidupan karakter utama, Jegal Gil. Drama ini akan tayang mulai 12 September 2022 dengan slot tayang Senin-Selasa.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Love in Contract Episode 6 Sub Indo

3. The Law Cafe 

The Law Cafe 
The Law Cafe. [FOTO/INT]
Drama The Law Cafe menceritakan kisah cinta yang dialami oleh Jeon Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) di tempat kerja mereka. Sebelumnya, Kim Jeong Ho adalah seorang jaksa sukses yang dijuluki sebagai “Monster Genius”.

 

The Law Cafe fokus pada peristiwa yang terjadi di firma hukum dan kafe. Tidak selalu serius, drama ini juga menampilkan sisi komedi yang dapat mengundang gelak tawa. Plotnya ringan, namun dikemas dengan pembawaan yang menyenangkan. Sehingga, Anda tidak akan bosan menyaksikan drama garapan KBS tersebut.

Di drama ini, Lee Seung Gi beradu akting dengan aktris cantik bernama Lee Se Young. Drama ini berjumlah 16 episode dengan slot tayang Senin-Selasa.

4. Once Upon a Small Town

Once Upon a Small Town
Once Upon a Small Town. [FOTO/INT]

Once Upon a Small Town menceritakan tentang seorang dokter hewan yang pindah ke pedesaan, dan bertemu dengan seorang polisi wanita yang tinggal di sana. Diperankan Joy Red Velvet, dan dokter hewan baru dari Seoul, Han Ji Yul, yang diperankan oleh Choo Young Woo. Han Ji Yul, yang memiliki pola pikir yang tidak sesuai dengan keadaan di desa tersebut, ingin pergi dari tempat itu sesegera mungkin.

Hubungan keduanya, yang awalnya tidak cocok akhirnya semakin membaik semenjak mereka bekerja sama untuk membantu para warga yang ada di desa itu.Once Upon A Small Town dapat disaksikan di Netflix mulai Senin (5/9) lalu dan tiap episodenya akan dirilis tiap Senin, Selasa, dan Rabu. (OL-1).

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Kamis 6 Oktober 2022: Surat Panggilan Sidang Perceraian Tiba di Rumah Niko,

5. Adamas

Adamas
Adamas. [FOTO/INT]
Adamas menceritakan tentang karakter utamanya yang merupakan anak kembar, yaitu Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun (Ji Sung). Keduanya memiliki kehidupan dan karir yang berbeda satu sama lain.

 

Ha Woo Shin adalah seorang yang berprofesi sebagai penulis novel misteri populer. Sedangkan Song Soo Hyun memiliki profesi sebagai petugas kepolisian. Ketika kecil, tepatnya 22 tahun yang lalu, mereka berdua harus kehilangan sang ayah tiri karena menjadi korban pembunuhan.

Kini mereka mengetahui sebuah fakta mencengangkan bahwa sang pembunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka sendiri yang kini mendapatkan vonis hukuman mati. Drama ini telah tayang setiap hari Rabu-Kamis.

6. If You Wish Upon Me

If You Wish Upon Me drama
If You Wish Upon Me drama. [FOTO/INT]
If You Wish Upon Me bercerita tentang seorang laki-laki muda yang mencari arti hidupnya. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Choi Soo Young, disutradarai oleh Kim Yong-wan, ditulis oleh Jo Ryeong-su, dan diproduksi oleh Climax Studio, rumah produksi yang juga membuat D.P dan Hellbound.

 

Ji Chang-wook memainkan karakter anak muda yang bermasalah, hampir bunuh diri, akhirnya menjadi pelayan masyarakat dan bergabung sebagai anggota staf rumah sakit, bekerja untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hidup mereka di rumah sakit ini.

Dalam prosesnya, dia akhirnya menemukan cara untuk kembali menjalani hidup. Choi Soo Young, pemeran utama perempuan pada serial ini, memainkan peran sebagai perawat rumah sakit yang menjadi kepercayaan para pasien. If You Wish Upon Me tayang setiap hari Rabu-Kamis.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -