19 Daftar Pemeran Drama Island, Kim Nan-gil Jadi Pemburu Iblis Nafsu

Drama Korea terbaru berjudul Island yang tayang awal tahun ini telah menampilkan aksi keren para aktor terkenal Korea bertema horor fantasi. Drama ini berdasarkan webcomic populer dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tahun 1997. Sebelum menonton, simak dulu sinopsis, daftar pemeran, dan jadwal tayang Drama Island dalam artikel ini.

Manhwa tersebut pertama kali rilis tahun 1997 hingga 2001 dengan total tujuh buku komik. Berkat antusiasme tinggi dari para pembaca, bagian kedua akhirnya digarap kembali oleh penulis dan ilustrator yang sama. Telah tayang di Naver Webtoon pada 11 Mei 2016 dan berhasil meraih sukses besar.

Drama ini mengisahkan Van (Kim nan-gil) seorang pemburu iblis abadi, saat ia menjelajahi masa lalunya yang misterius dengan pewaris hotel Won Mi-ho (Lee Da-hee), dan bekerja sama dengan seorang pendeta (Cha Eun-woo) untuk menjatuhkan kekuatan cerita rakyat jahat yang datang untuk menguasai Pulau Jeju.

- Iklan -

Sinopsis Drama Island

Drama Korea Island
Poster Drama Korea Island. [FOTO/INT]
Van merupakan setengah manusia dan setengah iblis. Dia melintas seperti abu hitam. Sedangkan Wo Min-ho adalah cahaya yang dapat membantu melawan kegelapan. Won Mi-ho adalah satu-satunya putri ayahnya yang menjalankan Grup Daehan. Sikapnya yang sombong dan egois menyebabkan dia melakukan kesalahan yang membuat ayahnya membuangnya ke Pulau Jeju.

Baca Juga:  Arthur Fischer, Pemegang 1.100 Lebih Hak Paten

Di pulau itu, dia ditugaskan untuk bekerja sebagai guru Etika sekolah menengah. Namun, pulau itu adalah salah satu tempat kejahatan berkeliaran bebas tapi Mi-ho tidak menyadari apa yang telah dia masuki. Di Pulau Jeju, dia bertemu orang lain yang bersama-sama bergabung untuk bertahan hidup melawan kejahatan.

Cha Eun-woo berperan sebagai pendeta Yohan, yang dikenal di seluruh dunia karena mempraktikkan pengusiran setan. Dia bersumpah untuk melindungi dan membangkitkan cahaya di dalam Wo Min-ho. Dan kemudian kita memiliki setan nafsu.

- Iklan -

Dengan pembunuh iblis dan seorang pendeta bergandengan tangan untuk melindungi penyelamat, akankah nafsu iblis menemukan celah di dalamnya?

Daftar Pemeran Drama Island

  1. Kim Nam Gil sebagai Van
  2. Lee Da Hee sebagai Won Mi Ho
  3. Cha Eun Woo sebagai Pendeta John
  4. Sung Joon sebagai Goong Tan
  5. Ko Du Shim sebgai Geum Baek Joo
  6. Hur Jung Hee sebagai Yeom Ji
  7. Jeon Kuk Hwan sebagai Ayah Won Mi Ho
  8. Lee Hang Na sebagai Bibi Won Mi Ho
  9. Oh Gwang Rok sebagai Kepala Pelayan Jang
  10. Kim Min Jun sebagai Pengantin Pria
  11. Kim Yong Myung sebagai Fotografer
  12. Lee Soon Won sebagai Sekretaris Kang
  13. Shin Dong Ryuk sebagai Reporter
  14. Kim Ki Cheon sebagai Kepala Sekolah SMA Tamra
  15. Yu Seong Ok sebagai Han Soo Jin
  16. Park Geun Hyung sebagai Pemimpin Jongryeong
  17. Kang Hyun Joong sebagai Monk
  18. Geum Kwang San sebagai Biarawan Hobeob
  19. Kim Seo Joon sebagai Ban (Kecil)
Baca Juga:  Mengenal Hedy Lamarr, Sosok Berjasa Terciptanya Teknologi Wifi

Jadwal Tayang Drama Island

Drakor Island merupakan serial original TVING yang memiliki 6 episode di musim pertamanya dengan kemungkinan pembaruan untuk musim kedua setelahnya. Setiap episode Pulau akan memiliki waktu tayang 45 hingga 50 menit. Drama ini telah tayang sejak 30 Desember 2022 dan dapat ditonton setiap hari Jumat secara legal di aplikasi streaming Prime Video.

Trailer

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU