2 Link Baca Cerita Sewu Dino SimpleMan, Praktik Santet Paling Mengerikan

FAJAR Pendidikan

Link baca cerita asli Sewu Dino dari thread Twitter SimpleMan yang disebut-sebut sebagai kisah horor lebih menyeramkan dari KKN di Desa Penari, juga diangkat dari kisah nyata tengah diburu netizen.

Ada dua link baca cerita asli bernuansa horor Sewu Dino dari Twitter SimpleMan yang awalnya diunggah pada 5 Agustus 2019 atau setelah thread KKN di Desa Penari ditulis.

Melalui link baca cerita horor Sewu Dino part 1 dan part 2 ini, Anda akan disuguhkan jalinan kisah menyeramkan layaknya KKN di Desa Penari, namun kini dengan tokoh utama Sri, Dini, Erna, dan Dela, serta Mbah Tamin.

Cerita horor Sewu Dino yang merupakan Bahasa Jawa Tengah dan dalam Bahasa Indonesia berarti Seribu Hari mengisahkan tentang kekejaman praktik santet.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Besok 29 Juni 2022: Shio Naga dan Shio Macan

Seperti diketahui, SimpleMan terkenal karena Thread Twitter cerita KKN di Desa Penari yang viral sejak 2019. Bahkan cerita KKN di Desa Penari sukses dibuat versi layar lebar yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Siapa sangka, SimpleMan juga memiliki sejumlah thread horor lainnya di Twitter. Salah satunya yang tak kalah mengerikan dari KKN di Desa Penari, yakni cerita Sewu Dino.

Sewu Dino, atau 1000 hari dalam bahasa Indonesia, merupakan sebuah ceritaa thread Twitter SimpleMan. Diketahui bahwa akun Twitter SimpleMan mulai membuat thread horor di Twitter tentang cerita Sewu Dino itu pada 5 Agustus 2019 atau usai thread KKN di Desa Penari.

Hingga saat ini utas atau thread Twitter Sewu Dino mendapatkan 24 ribu retweet dan 71 ribu likes.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Harian Kamis 30 Juni 2020: Shio Kerbau dan Shio Kelinci

“Malam ini, gw akan menyajikan sebuah peristiwa kelam, atau bisa di bilang pengalaman mengerikan dari seseorang yg berhasil gw ulik, sebegitu kelamnya cerita ini, sampai gw janji gak akan membocorkan lokasi dan semua yg berhubungan dengan cerita ini. Untuk itu, gw mohon kerjasamanya, dan selebihnya, terimakasih sudah meluangkan waktunya Gw ingin menyampaikan kisah ini dengan tempo pelan, sehingga gw bisa menggambarkan pengalaman dari peristiwa ini, sedetail mungkin, dan untuk itu, mari kita mulai kisahnya.” begitu cuitan awal SimpleMan membuka thread horor Sewu Dino tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI