4 Cara Kirim Pesan ke Orang yang Memblokir WhatsApp Anda

Cara mengirim pesan ke orang yang memblokir WhatsApp Anda sangat mudah. Karena, ada beberapa trik yang dapat dilakukan pengguna agar bisa mengirim pesan itu ke orang yang memblokir WhatsApp.

WhatsApp telah menyediakan tombol block. Pengguna WhatsApp bisa memblokir seseorang di plaform perpesanan itu yang dirasa mengganggu kenyamanan. Label Instagram dan WhatsApp Diprediksi Berubah Anda tidak hanya bisa memblokir seseorang.

Tapi, Anda juga bisa diblokir seseorang di WhatsApp, sehingga Anda tidak bisa mengirim pesan atau berkomunikasi denganya. Nah, jika kejadian ini menimpa Anda, apa yang harus dilakukan? Tenang saja, ada beberapa cara mengirim pesan ke orang yang memblokir WhatsApp Anda dengan mudah.

- Iklan -
Baca Juga:  6 Survei Online Terbaik untuk Hasilkan Uang 2024 dari Rumah

1. Mengirim Pesan via WhatsApp Group Langkah pertama yang dapat dicoba untuk mengirim pesan ke orang yang memblokir WhatsApp Anda yakni hubungi via grup. Anda tidak bisa mengirim pesan ke grup publik dengan semua teman atau kenalan.

Dikutip dari Brighter Guide, jadi, mintalah teman dekat Anda untuk membuat grup WhatsApp. Setelah itu, minta teman itu untuk meninggalkan grup, sehingga di situ hanya ada Anda dan orang yang memblokir.

2. Kirim Pesan Offline Salah satu cara tercepat untuk mengirim pesan kepada orang yang memblokir Anda yakni mengirim pesan melalui SMS. Mereka akan menerima pesan SMS dan dapat mengetikkan teks ke dalam aplikasi perpesanan teks default, lalu mengirimkannya ke nomor mereka atau orang di daftar kontak yang memblokir Anda.

- Iklan -
Baca Juga:  Contoh Ilmu Fisika Pada Shuttlecock

3. Kirim Pesan lewat Aplikasi Lain Layaknya WhatsApp, ada beberapa aplikasi yang bisa menggunakan nomor telepon sebagai basis kontak. Jika Anda tidak mempunyai kontaknya, coba cari nomornya.

4. Delete Akun Lalu Sign Up Lagi Langkah terakhir ini terbilan cukup ekstrem. Anda bisa menghapus akun dan sign un lagi untuk bisa mengirim pesan ke orang yang telah memblokir Anda di WhatsApp.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU