5 Tips Kesehatan Seksual Agar Bercinta Tidak Membosankan

FAJAR Pendidikan

Terkadang seks menjadi membosankan di antara pasangan karena beberapa kesalahan umum. Jika itu tidak segera diperbaiki, maka hubungan itu juga mulai memburuk.

Untuk menghindarinya, penting untuk mengetahui kesalahan-kesalahan tersebut terlebih dahulu. Di sini kami memberikan beberapa alasan seperti itu, yang menyebabkan seks menjadi membosankan.

Hanya duduk dan bermalas-malasan tidak membuat kehidupan seks menjadi membosankan, selain itu masih banyak penyebab lain yang bisa membuat kehidupan seks kita membosankan. 

Beberapa kebiasaan dan praktik konyol Anda mengurangi kegembiraan kehidupan seks Anda. Di sini melalui artikel ini, kami mengulas 5 kesalahan yang mungkin Anda sadari atau tidak sadari membunuh gairah seks Anda.

  1. Stres
    Jika Anda terlalu banyak stres tentang setiap hal kecil, baik itu di kantor atau di rumah atau bahkan masalah mencoba berbagai hal di tempat tidur.  

    Semua hal ini dapat menghancurkan kehidupan seks Anda. Stres tidak memungkinkan kita untuk berkonsentrasi pada apa pun dan kadar kortisol Anda menjadi sangat tinggi. 

    Tingkat ini adalah pembunuh suasana hati karena mereka bekerja untuk menekan testosteron dan produksi hormon lainnya.

  2. Kurang Tidur
    Kurang tidur bisa menjadi penyebab utama kelelahan sepanjang waktu. 
    Jika Anda terlalu banyak bekerja dan tubuh Anda tidak cukup istirahat, Anda akan merasa lelah di penghujung hari, membuat seks di luar jangkauan.

    Untuk menghindarinya, tidur siang atau ubah pola makan dan gaya hidup Anda.

  3. Ketidakseimbangan Hormon
    Jika Anda merasa memiliki masalah medis, Anda dapat membuat janji dengan dokter Anda.
    Ada kemungkinan bahwa Anda dilahirkan secara alami dengan testosteron rendah.
  4. Pertengkaran Pasangan Setiap Hari
    Perkelahian terjadi di antara semua pasangan, tetapi terkadang hal itu dapat mengakibatkan kehidupan seks Anda juga. 
    Jika Anda dan pasangan sering bertengkar dan ini sering terjadi maka jelas hal ini akan mempengaruhi kehidupan seks Anda juga.

    Karena karena pertengkaran ini, Anda merasa tidak enak dengan pasangan Anda. Untuk ini, Anda berdua perlu melatih koordinasi dan keseimbangan Anda, sehingga hubungan dapat diperkuat.

  5. Seks yang tidak memuaskan
    Ada kalanya pasangan Anda tidak bisa memuaskan Anda. Hal ini menyebabkan frustrasi dan tidak merasa ingin berhubungan seks lagi. 
    Jika hal ini juga terjadi pada Anda, maka inilah saat yang tepat bagi Anda berdua untuk membicarakannya.

    Terkadang Anda perlu memberi tahu pasangan Anda apa yang Anda sukai di tempat tidur dan bagaimana Anda ingin melakukannya dan apa yang mereka lakukan salah.

    Jika Anda tidak membagikan hal-hal ini dan pasangan Anda akan terus mengulangi kesalahan itu dan hal-hal ini dapat menjadi lebih buruk di masa depan.

BACA JUGA :   5 Manfaat Buttermilk Solusi Kecantikan Kulit Hingga Rambut

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA