ADV A1

7 Anime Isekai Terbaik Sepanjang Sejarah, Log Horizon dan No Game No Life Terdepan

FAJAR Pendidikan

Anime bergenre Isekai atau fantasi cenderung menyenangkan untuk ditonton lantaran seru dan penuh imajinasi. Anime Isekai berfokus pada karakter yang berpetualang di dunia lain dan harus bertahan hidup atau menyelesaikan sebuah misi. Anime Isekai Terbaik.

Kebanyakan di antara judul anime Isekai merupakan hasil adaptasi dari manga yang telah rilis lebih dulu ke publik. Beberapa di antaranya pun berhasil menjadi anime Isekai terbaik sepanjang masa.

Berikut daftar anime isekai terbaik sepanjang masa yang tak boleh dilewatkan, khususnya bagi para otaku pencinta anime.

1. Log Horizon

Log Horizon disebut sebagai salah satu isekai paling cerdas dan terbaik sepanjang masa. Kisahnya diadaptasi dari novel yang menceritakan tiga gamers bernama Shiroe, Naotsogu, dan Akatsuki.

Mereka terjebak dalam game MMORPG bernama Elder Tale bersama 30 ribu gamers lain. Mereka terseret masuk ke dunia virtual ketika sistem game mengalami gangguan saat sedang update.

Sejak saat itu mereka bertiga memulai petualangan dalam dunia game. Lingkungan Elder Tale yang rumit dan tak terduga menambah keseruan perjalanan mereka.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Siberia Tayang di Bioskop Trans TV, Pencarian Berlian Biru  

2. No Game No Life

Diangkat dari novel ringan karya Yu Kamiya, No Game No Life mengisahkan kakak beradik yang hebat bermain game. Apa pun game yang mereka mainkan bersama pasti menang.

Suatu ketika mereka mendapat tantangan untuk bermain catur. Namun ternyata kemenangan mereka ada campur tangan dewa. Sang dewa yang berada di balik game catur tadi melemparkan mereka ke dalam dunia virtual.

Dunia virtual itu dipenuhi oleh aneka macam game. Bukannya takut, duo kakak beradik ini malah antusias untuk menjadi gamer yang tidak terkalahkan.

3. Re: Zero-Starting Life in Another World

Re: Zero-Starting Life in Another World

Anime ini bercerita tentang Natsuki Subaru yang menemukan dirinya ke dunia fantasi akibat suatu kutukan “Return by death”. Kekuatan kutukan itu dapat membangkitkan Subaru dan membawa seseorang ke masa lampau.

Anime isekai ini membangun atmosfer dengan cerita yang cukup ringan dan gembira. Namun beberapa scene dapat seketika berubah gelap.

Subaru kerap mendapati dirinya sekarat dalam beberapa cara yang brutal. Setiap kebangkitannya memberi kesempatan untuk melindungi orang terdekatnya.

BACA JUGA :   Link Download Bloody Heart Episode 6 Sub Indo, Hubungan Raja dan Selir Park Mulai Diterpa Masalah

4. Sword Art Online

Sword Art Online menjadi adalah salah satu anime isekai terbaik sepanjang masa dan berhasil memopulerkan genre tersebut. Sword Art Online menceritakan para gamer sejati yang berjuang hidup dan mati di dunia virtual.
Adalah Kazuto “Kirito” Kirigaya dan Asuna Yuuki yang bermain di dunia dunia virtual tersebut. Selain keseruan petualangan, ada juga bumbu romansa yang hadir dalam isekai ini.

Apabila ada yang berhasil keluar dari game RPG tersebut maka akan mendapat status pahlawan.

5. Angel Beats

Kisah menarik isekai Angel Beats dimulai saat sang karakter utama Yuzuru Otonashi terlahir kembali setelah meninggal. Namun ternyata ia terlahir ke alam baka.

Meski berada di tempat asing, ia merasa bahwa alam baka ini familiar. Saat berada di sekolah alam baka, Yuzuru bertemu dengan Yuri untuk bergabung dengan organisasi pemberontak melawan Tuhan.

Musuh utama dari para organisasi ini adalah angel, gadis berkekuatan dahsyat yang merupakan suruhan Tuhan di alam tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI