Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 6 Sub Indo, Pertemuan Yumi dan Goo Woong yang Sedang Bersama Pacar Barunya

FAJAR Pendidikan

Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 6 Sub Indo, Pertemuan Yumi dan Goo Woong yang Sedang Bersama Pacar Barunya.

Drama Korea adaptasi webtoon, Yumi’s Cells 2 akan menayangkan episode 6 malam ini. Drakor dengan 14 episode ini hadir di stasiun televisi tvN dan platform streaming iQiyi. Berikut link nonton dan download Yumi’s Cells 2 episode 6 sub indo dalam artikel ini.

Yumi’s Cells menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Drama Korea Yumi’s Cells 2 menyoroti babak baru kisah percintaan Yumi bersama rekan sekantornya, Yoo Bobby. Drama ini masih menampilkan Kim Go-eun bersama dan Jinyoung GOT7.

Sinopsis Drakor Yumi’s Cells 2

Yumi’s Cells 2 melanjutkan kisah percintaan Yumi (Kim Go-eun), seorang pekerja kantoran biasa yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Pada musim pertama, Yumi sempat menjalin kisah asmara dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Sayangnya, hubungan itu tidak berlangsung lama.

Yumi berusaha untuk terlihat baik-baik saja dan kembali beraktivitas dengan normal. Namun, ia masih belum bisa melupakan Goo Woong dan membuka hati untuk orang baru.

BACA JUGA :   Sinopsis Serial Malaysia Ash dan Aish, Anna Jobling Jadi Tokoh Antagonis

Dalam musim dua ini, Yumi’s Cells menceritakan Yumi (Kim Go Eun), seorang perempuan pekerja kantoran biasa. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, ia tumbuh sebagai pribadi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya.

Yumi memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuknya. Mereka menangani emosi dan masalahnya. Setelah putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun), kini Yumi berusaha fokus dengan pekerjaan dan kariernya.

Namun, dalam musim ini, kita akan melihat hubungan antara Kim Yumi dan rekan kerjanya Yoo Babi (Jinyoung GOT7) dieksplorasi. Akankah Kim Yumi menemukan cinta sejatinya?

Spoiler Yumi’s Cells 2 Episode 6

Episode mendatang, timbul suasana aneh di antara Yumi dan Goo Woong saat keduanya kembali bertemu dan terlihat memasang ekspresi yang aneh.

Situasi tersebut membuat kita bertanya-tanya tentang apa yang mungkin terjadi saat mantan pasangan ini tanpa sengaja bertemu pada malam Natal.

BACA JUGA :   Link Download Film Pengabdi Setan 2 Gratis Kualitas HD

Di foto-foto yang lain, terlihat mantan kekasih Yumi itu bertemu dengan kekasihnya saat ini, Yoo Babi. Namun, Goo Woong tidak mengetahui hubungan baru yang dijalani Yumi, sehingga pertemuannya dengan Yoo Babi dan kontak mata mereka menjadi pertanyaan besar.

Selain itu, karena Goo Woong tengah mengalami masalah dengan studio game miliknya sebelum putus dengan Yumi, penonton menjadi penasaran dengan lokasi yang tidak dikenal di mana keduanya berada.

Dalam episode sebelumnya, Yumi dan Yoo Babi memulai hubungan romantis mereka secara rahasia.

Tetapi, suatu kejadian yang tidak terduga akan terungkap dalam episode yang akan tayang pada Jumat, 24 Juni 2022 ini. Sel-sel Yumi yang antusias menyambut hari raya Natal juga akan mengadakan pertemuan darurat.

Menurut tim produksi Yumi’s Cells 2, episode 5 dan 6 akan membawakan sisi manis dan realistis dari suatu hubungan romantis. Kisah yang lebih menarik juga akan terungkap dengan penampilan Goo Woong.

Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 5 Sub Indo

link 1: klik disini

link 2: klik disini

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI