8 Bakal Calon Rektor Unhas Memenuhi Syarat Hasil Pemeriksaan Kesehatan dan Psikotes

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Rapat Paripurna dalam rangka Penetapan Bakal Calon (Balon) Rektor Unhas Periode 2022-2026, dipimpin oleh Ketua Majelis Wali Amanat Komjen Pol (Purn) Dr. (HC). Drs. Syafruddin, M.Si.

Rapat Paripurna MWA berlangsung pada pukul 16.00 Wita secara luring terbatas dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di Ruang Rapat A Lt. 4 Gedung Rektorat Unhas, Rabu (27/10).

Turut hadir Wakil Ketua Majelis Wali Amanat Unhas (Prof. Dr. Ir. Ambo Ala, MS), Ketua Senat Akademik Prof. Dr. Dadang Achmad Suriamihardja, Ketua P2R Unhas (Prof. Dr. Syamsul Bachri, SH, MH), Sekretaris P2R Unhas (Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Tolleng, M.Sc), serta beberapa anggota MWA dan P2R Unhas.

BACA JUGA :   Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Unhas Divisitasi Asesor LAM-PTKES
- Advertisement -

Panitia Pemilihan Rektor (P2R) Universitas Hasanuddin sebelumnya telah menggelar pemeriksaan kesehatan lengkap untuk para Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022 – 2026 pada Sabtu (9/10) di Rumah Sakit (RS) Unhas, Tamalanrea.

- Advertisement -

Kemudian dilanjutkan dengan Asesmen Psikologis oleh Fakultas Psikologi UGM yang berlangsung selama tiga hari pada Senin (11/10) hingga Rabu (13/10) yang berlangsung di Hotel Claro Makassar.

Ketua P2R Unhas, Prof. Dr. Syamsul Bachri, SH, MH., menyampaikan bahwa seluruh proses asesmen telah berjalan lancar yang diikuti delapan Bakal Calon Rektor. Hasil pemeriksaan kesehatan dan psikologis selanjutnya akan diserahkan oleh Ketua MWA kepada Senat Akademik dengan penyerahan berkas dan berita acara daftar Bakal Calon Rektor.

BACA JUGA :   Fakultas Teknik Unifa Gelar Pelatihan Building Information Modelling Bersama Balai Jasa Konstruksi Wil. VI Makassar

“Proses tersebut menjadi tahap penyaringan bagi seluruh Bakal Calon Rektor Unhas yang telah menjalankan tiga elemen pertimbangan pada kelengkapan syarat administrasi, hasil pemeriksaan kesehatan, dan hasil asesmen psikologi. Sehingga bermanfaat bagi MWA dalam menetapkan Bakal Calon Rektor,” Jelas Prof Syamsul.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: