Alumni SMPN 1 Soppeng Riaja Bakal Reuni Akbar, Ini Rangkaian Acaranya

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Alumni SMP Negeri 1 Soppeng Riaja (SMPN Mangkoso), Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan bakal menggelar Reuni Akbar untuk pertama kalinya. Rencananya reuni tersebut akan digelar pada 27 Mei mendatang, setelah lebaran Idul Fitri 2020.

Rapat perdana yang digelar di Rujab Wakil Ketua DPRD Barru sekaligus menunjuk Ir. AFK Majid, S.T. selaku Ketua Panitia Pelaksana dan Aslama, S.Pd.I. sebagai Ketua Penitia Pengarah.

Baca Juga:  Dugaan Cawe-Cawean Pejabat di BKD Sulsel dalam Seleksi KPID

Berbagai agenda dibahas dalam rangka Reuni Akbar SMPN I Soppeng Riaja, kata AFK Majid yang juga Wakil Ketua DPRD Barru.

- Iklan -

AFK Majid menambahkan rapat yang dilakukan kali ini merupakan rapat awal termasuk pembahasan rencana kerja panitia reuni SMPN Mangkoso

“Target panitia akan menghadirkan ribuan alumni, kami berharap setiap angkatan agar menginformasikan atau mengajak alumni untuk hadir pada acara tersebut dan masih ada waktu 3 bulan untuk konsolidasi sesama alumni,” tuturnya.

Baca Juga:  Oknum LSM Kerap Minta Sumbangan ke Sekolah

Rangkaian acara dalam Reuni Akbar itu lanjutnya adalah Pembentukan IKA SMPN 1 Soppeng Riaja, Gerak Jalan Santai, Lomba Karaoke dan foto yang dilaksanakan sebelum ramadhan pada 18-19 April 2020.

- Iklan -

Sebelum terbentuknya kepengurusan defenitif, IKA SMP Negeri 1 Soppeng (SMPN Mangkoso) dikendalikan oleh Carateker yang disepakati pada rapat yaitu Ir.H. Mursalim Abdullah, Dr.H. Natsir Muhammad, S.E.,M.M. dan Ahsan Jafar.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU