Amalan yang Bisa Dibaca Saat Sedang Sakit

FAJAR Pendidikan

Amalan Saat Sakit. Dari Alm Udztads Ali Jaber : Amalan yang bisa dibaca saat sedang sakit salah satu ajaran yang diwariskan Almarhum Udstadz kondang Aji Jaber sebelum meninggal, alaman yang bisa dibaca saat sedang sakit.

“Sakit apapun akan sembuh,” katanya. Sakit kepala, sakit gigi, sakit tangan, atau apapun sakitnya.

Amalan apakah itu? Dan bagaimana mengamalkannya ?

Caranya, taruh tangan kanan di posisi sakit. Misalnya sakit di kepala. Tangan kanan ditaruh di atas kepala yang sakit. Atau di posisi sakitnya. Kemudian bacakan Al-Fatihah. Dibaca dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA :   Ini Kelender Liturgi Bulan Oktober 2022, Lengkap Bacaan Harian

Mengapa bacaannya Alfatihah ? Menurut Ali Jaber, Al-Fatihah adalah menyembuhkan segala penyakit. Sedangkan ayat Kursi, untuk perlindungan dari bahaya sihir. Perlindungan dari bahaya dukun. Perlindungan dari bahaya orang yang ingin menjatuhkan keluarga kita, atau orang yang ingin menghancurkan usaha kita. ‘’Ayat kursi untuk perlindungan dari itu semua’’.

BACA JUGA :   Renungan Harian Kristen, Rabu 5 Oktober 2022: Sifat Dosa dalam Diri Manusia

Menurut Udztads Ali Jaber, ayat yang paling agung di dalam Al-Qur’an adalah ayat Kursi. Bahkan ketika turunnya ayat Kursi, ayat ini turun dengan cahaya.

“Al-Fatihah pun turunnya dengan cahaya. Termasuk juga 3 ayat terakhir dari Al-Baqarah. Jadi ayat-ayat yang sederhana tersebut,” tutur Ali Jaber, boleh dipake untuk menjadi wirid kita sehari –hari. (videoshare/ana)

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -