Antusias Masyarakat dalam Kegiatan Baksos bersama LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Lembaga Dakwah Al-‘Aafiyah FKM Unhas melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan, Pemeriksaan Gigi dan Mulut serta Konsultasi Gizi di Masjid Nurul Amin Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Adapun peserta adalah warga yang telah mendapatkan kupon pemeriksaan dimasing-masing item. Namun, warga yang tidak mendapat kupon pun diberikan kesempatan untuk memeriksakan kesehatannya.

Baca Juga:  BEM Fakultas Psikologi Unibos Gelar Pelatihan Karya Tulis

Kegiatan ini berlangsung sangat antusias melihat jumlah peserta yang mencapai ratusan orang. Pelaksanaan kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah setempat.

- Iklan -

Dukungan dan kerjasama dengan pihak Kelurahanan Androng Appaka dan Puskesmas Bonto Perak pun berjalan dengan baik.

“Kami dari pihak kelurahan sangat berterima kasih kepada adek-adek dari FKM Unhas yang memilih kelurahan ini sebagai tempat pelaksanaan baksos yang tentunya sangat membantu masyarakat terutama dalam bidak kesehatan dan kerohanian,”  ungkap H Musakkir, S Sos. Kepala Lurah Anrong Appaka.

Baca Juga:  IAIN Bone kembali 'Panen' Guru Besar, Kini Total 9 Gubes

Panitia Basmalah 2019 mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, dokter relawan, pihak kelurahan, pihak puskesmas setempat dan tentunya kepada seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.(*/FP)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU