Argentina Vs Curacao: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Usai meraih juara Dunia di Qatar lalu, Argentina kembali menjadwalkan pertandingan persahabatan yang akan melawan Curacao pada hari Selasa di Stadion Estadio Unico Madre de Ciudades.

Sisi Lionel Scaloni mengalahkan Panama 2-0 pada malam perayaan di akhir pekan, sementara pengunjung ke Santiago del Estero kalah 2-0 dari Kanada dalam pertarungan CONCACAF Nations League.

Bahkan jika Panama entah bagaimana keluar dari Buenos Aires dengan kemenangan yang tak terlupakan untuk dibanggakan, tidak ada yang mengurangi delirium bagi mereka yang berseragam biru dan putih, yang menerima sambutan sebagai pahlawan dalam pertandingan internasional pertama mereka sejak mengangkat trofi emas tinggi-tinggi di Qatar.

- Iklan -

Itu tepat bagi Lionel Messi untuk mencapai tonggak sejarah baru pada malam itu, karena pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu mencetak gol ke-800 dalam karirnya dari tendangan bebas untuk mengakhiri kemenangan profesional, meskipun pasukan Scaloni membutuhkan waktu 78 menit. memecah kebuntuan lewat Thiago Almada .

Memilih untuk menyebutkan starting XI yang sama yang turun ke lapangan untuk final Piala Dunia 2022 melawan Prancis – yang akan menjadi salah satu pertandingan sepak bola terhebat yang pernah ada – juara Scaloni menerima “rasa terima kasih abadi” dari manajer perintis mereka, yang tak bisa menahan emosinya di Mas Monumental.

Jadwal Argentina Vs Curacao

Tanggal Rabu 29 Maret 2023
Kick-off 07:00 WIB
Venue Estadio Unico Madre de Ciudades

Live Argentina Vs Curacao

Stasiun TV LIVE streaming
SCTV https://www.sctv.co.id/

Line Up Argentina Vs Curacao

Prediksi Line Up Argentina

Formasi 4-3-3
Line Up Rulli; Montiel, Pezzella, Li. Martinez, Acuna; Almada, Tembok, Istana; Messi, The. Martinez, Dybala
Pelatih
Info Skuad

Prediksi Line Up Curacao

Formasi 3-4-1-2
Line Up Kamar; Martina, Gaari, Van Eijma, Floranus; L.Bacuna, Anita, J.Bacuna; Antonisse, Janga, Gorre
Pelatih
Info Skuad

 

- Iklan -

Prediksi

Kami mengatakan: Argentina 3-0 Curacao

Dengan banyak pemain pinggiran dan pemain yang tidak memiliki pemain yang berharap untuk menandai otoritas mereka di tim Argentina, Scaloni harus menyimpan banyak pemain hebatnya sebagai cadangan – bukan berarti itu akan membuat perbedaan pada hasil keseluruhan.

Argentina butuh beberapa saat untuk melawan Panama, tetapi Curacao telah kebobolan gol sesuka hati, dan kegembiraan Albiceleste harus berlanjut dengan kemenangan persahabatan langsung.

- Iklan -

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU