- Advertisement -

Assessor Polda Sulsel Dikumpulkan, Kabagbinkar: Peningkatan Kualitas Persiapan AC Tahun 2023

Seluruh Assessor Polda Sulsel dikumpulkan di lantai 2 Gedung Assessment Center (AC) Polda Sulsel, Kamis (12 Januari 2023).

Suasana tak seperti biasanya. Bila biasanya para Assessor dikumpulkan dalam rangka kegiatan assessment jabatan internal Polri/Polda, namun kali ini, berbeda. Dimana para Assessor ini dibekali peningkatan kemampuan sebagai Assesor sebelum melaksanakan Assessment Center (AC) jabatan tahun 2023.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kesempatan tersebut, Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol. Al Afriandi, membuka acara sekaligus memotivasi seluruh peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai yang diamanahkan sebagai Assessor Polda Sulsel.

BACA JUGA:  Pantai Merpati, Tempat Baru Nongkrong Anak Muda di Bulukumba

Dilanjutkan, pengarahan dari Kabagbinkar selaku ketua pelaksana Assessment Center di Lingkungan Polda Sulsel tentang perkembangan Assessment Center Polri.

Masih kata Kabagbinkar AKBP Budi Wahyono, S.IK., M.H., CPHR mengemukakan, total assessor yang diberi peningkatan kemampuan sebanyak 50 orang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, kemampuan para assessor dari berbagai Satker/Satwil Polda Sulsel mengalami peningkatan yang menunjang dalam kinerja ke depannya,” tutur AKBP Budi.

Pada gelaran ini juga dilaksanakan berbagi pengalaman assessor yang telah mengikuti sertifikasi LSP Polri, yakni AKBP Amiruddin.

BACA JUGA:  Wartawan Senior Fajar Koran Erniwati, Lulus Promosi Doktor dengan Nilai A

Di hadapan peserta, AKBP Amiruddin menekankan arti penting feedback assessment Polri.

Salah satu Assessor yang juga peserta, yakni Kompol Nur Ichsan yang menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengaku, gelaran ini sangat penting.

“Momentum ini, bukan sekadar kegiatan meningkatkan kemampuan sebagai assessor. Melainkan juga bisa menjadi momentum untuk bersilaturahmi antar seluruh assessor Polda Sulsel,” kata Kompol Nur Ichsan. (*)

Bagikan

BACA JUGA:

Kesederhanaan Sosok (SS-AK) Yang Membuat Masyarakat Barru Lebih Yakin pada Nya

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Momentum pemilihan kepala daerah (pilkada) selalu diindentikkan oleh sebagian kalangan sebagai panggung umbar janji dan “mendadak” merakyat. Beberapa orang menganggap anggapan itu...

Dalam Rakor PPKM Se Indonesia Mendagri Tito Puji Pemkot Makassar Terbaik Tracing Kesehatan Warganya

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Dalam rapat koordinasi membahas evaluasi perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, (PPKM). secara virtual, pemerintah kota Makassar mendapat pujian dari menteri dalam negeri...

PERSAKMI Sulsel Beri Solusi Kebijakan Kemenkes Pro Promotif dan Preventif

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (PERSAKMI) Sulawesi Selatan mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) yang lebih mengarahkan...

Vaksinasi di IAIN Bone, Sat Binmas Polres Lakukan Ini

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Vaksinasi Kemerdekaan digelar di Aula Kampus IAIN Bone, Senin (30/8/2021). Vaksinasi ini digelar atas kerjasama Polres Bone dengan IAIN Bone. Pada kesempatan tersebut...

Bupati Barru Pimpin Apel Giat Disinfektanisasi Serentak

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Dalam rangka Penanganan Percepatan Pencegahan Covid19 di Kabupaten Barru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar giat...

POPULER

Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 7 dan 8

Crash Course in Romance adalah serial drama Korea rom-com terbaru yang tayang bulan Januari 2023. Kdrama ini dibintangi oleh Jeon Do-Yeon dan Jung Kyoung-Ho...