Baca 2 Surah Ini saat Sholat Tahajud Kata Ustaz Adi Hidayat, Dilancarkan Rezeki dan Dimudahkan dalam Pekerjaan

FAJAR Pendidikan

Baca dua surah ini saat sholat tahajud kata Ustaz Adi Hidayat, Keutamaannya agar dilancarkan rezeki dan dimudahkan dalam pekerjaan.

Allah Swt. berfirman dalam surat Al-Isra bahwa manfaat sholat tahajud dapat meninggikan derajat manusia. Ia akan mendapatkan tempat terpuji dan senantiasa dilindungi oleh Allah Swt. Mendapatkan tempat terpuji di sisi Allah juga dapat berarti keselamatan dalam kehidupan dunia dan akhirat.

Keutamaan sholat tahajud apabila rutin dilakukan akan menghujani kita dengan berbagai manfaat.

Karena sangat sulit untuk bangun dari tidur seseorang terutama setelah rutinitas yang sibuk seharian, itulah mengapa sholat ini menghasilkan pencapaian jumlah pahala dan status yang besar dari Tuhan Yang Maha Esa. Sholat tahajud dilaksanakan pada sepertiga malam terakhir setelah bangun tidur.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan tentang 3 ayat dari 2 surah dalam Al Quran yang bila dibaca saat tahajud bisa panggil rezeki.

BACA JUGA :   Hukum Kurban, Pengertian, Keutamaan dan Ketentuan dalam Islam

Selain itu, barangsiapa yang membaca kedua surah ini saat mengerjakan sholat tahajud maka hajat akan cepat terkabul kata Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, bila membaca 2 surah ini dalam sholat tahajud maka rezeki akan cepat didapat dan hajat pasti terkabul.

Sebab itu, Ustaz Adi Hidayat menganjurkan untuk membaca dua surah ini saat melaksanakan sholat tahajud. Lantas, surah apa saja yang dianjurkan Ustaz Adi Hidayat untuk dibaca saat sholat tahajud tersebut?

Simak penjelasannya sebagaimana dikutip dari Kanal YouTube Dakwah Hikmah pada Kamis, 26 Mei 2022.

Ustaz Adi Hidayat kemudian menyampaikan bacaan surah yang dianjurkan dibaca saat mengerjakan sholat tahajud.

“Misal Anda sedang bekerja besok ada persoalan yang pelik saat sholat bacakan ayat-ayatnya, misal Quran Surah 21 ayat 87-88,” kata Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA :   Kenapa Umat Muslim Marah Ketika Rasulullah SAW Dihina?

Adapun surah yang dimaksud Ustaz Adi Hidayat Merupakan surat Al-Anbiya. Selain itu, menurut Ustaz Adi Hidayat, ada juga surah yang bisa melancarkan rezeki.

Adapun untuk melancarkan datangnya rezeki yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat ialah surah Al Baqarah ayat ke-172.

“Kalau ingin mempercepat rezekinya baca Quran surah ke-2 ayat 172,” kata Ustaz Adi Hidayat menjelaskan kepada jamaah.

Sholat Tahajud merupakan sholat sunnah yang dikerjakan pada malam hari atau sepertiga malam setelah terjaga dari tidur.

Banyak ulama yang mengatakan barangsiapa yang melaksanakan tahajud dan bermunajat kepada Allah SWT, maka hajat yang diinginkan akan cepat terkabul.

Demikianlah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang dua surah yang dianjurkan untuk dibaca saat mengerjakan sholat tahajud.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI